36

144 18 2
                                    

Clara terbangun di sore hari merasakan tenggorokan nya yang sangat haus.

" ah tenggorokan malah haus" .

Clara mencoba melepaskan pelukannya dari Jason dan itu berhasil. Ia turun ke bawah mencari minum setelah dapat ia meminumnnya dan kembali ke kamarnya membangunkan suaminya.

"Ayang bangun" clara mengelus pipi Jason. Jason yang merasa ada sentuhan di pipinya mencoba membuka matanya pelan.

"Apa by" suara Jason serak.

"Ish geli jangan gtu merinding aku" ucap clara menjauh kan tangannya dari pipi suaminya.

"5 menit lagi".

" gak ada 5 menit 5 menit cepetan mandi tadi kata mama mau ngajak kita makan bareng di rumah nya"clara menidih jason lalu mencium bibir jason singkat.

Jason masih menutup matanya "akh by ngantuk" rengek jason.

"Ayolah huby bangun".

Jason  akhirnya bangun karena clara selalu menganggunya.

" iya nih bangun bangun"Jason membuka matanya dengan perlahan walau terasa ngantuk. Clara beranjak dari tubuh jason lalu menyiapkan baju untuk suaminya.

"Gih mandi biar gak ngantuk".

" kiss"jason memonyongkan bibirnya lalu memeluk tubuh clara.

"Ih geli mandi dulu tar dikasih kiss" kata clara.

"Beneran ya awas gak lebih dari itu".

" iya bapak jonson udah ah pergi bau kamu".clara menutup idung nya meledek suami nya.

"Mana ada aku mah wangi terus nih cium" jason memberikan ketek nya ke clara. Clara semangkin menutup hidungnya. "Ish bau udah gih mandi".

Jason tertawa melihat kelakuan istri mungilnya ini. Lalu ia beranjak ke kamar mandi.

Cukup lama ia bergulad dengan acara mandinya. Tak lama dari itu akhirnya jason keluar langsung memeluk tubuh clara. Handuk terlilit di pinggangnya.

" kiss nya mana"

Clara yang asik mencari baju di kagetkan dengan suara Jason.

"Astga kaget aku by"

"Janjinya mana katanya mau kiss".

" mau bangat" Clara menggoda jason  menyentuh dada bidang jason.

"Jangan ngadi ngadi kamu by tar ini aku keras lagi".

Clara yang mendengar penuturan suaminya terkekeh pelan di buatnya.

" ck iman nya lemah baru di gituin aja langsung goyang" olok Clara.

Jason tidak mendengarkan ocehan istrinya ia langsung melahap bibir mungil Clara yang membuat dia candu.

Cukup lama mereka berciuman, Clara melepas kan ciuman itu dengan berakhir ngos ngosan.

"Sesak aku"

"Hehe makaci momy".

" nih bajunya aku mau mandi dulu abis itu kita ke rumah mama. Tadi mama ngajak makan malam katanya kangen ngumpul ngumpul bareng kita sama ada yang di omongin. Katanya sih di rumah ko evans sama ko bryan"jelas Clara. Jason hanya mengangguk pertanda paham.

"Oke"

"Eh by jadi kita langsung ke rumah ko evans aja"

Clara mengangguk"iya".

"Yaudah aku mandi dulu"

Setelah Clara selesai dgn mandi nya mereka berdua turun lalu memasuki mobil.

Jason's Love Story (jww) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang