Setelah acara makan malam selesai kita mengerjakan kesibukan masing masing. Yang cowo sedang ngumpul seperti biasa cewe bersihkan dapur dan juga sisa makanan tadi setelah selesai kita para cewe mendekati pasangan masing masing.
Masing masing dari kita tak kala romantis' romantis' an begitupun dengan mely dan Bily.
"Papa mau ini?"ucap Meli menunjukkan coklat batangan ke Bily.
"Mama ngejek papa atau gimana mana bisa papa makan coklat kek gtu nanti gigi papa pada rontok kalau makan yang keras gtu bikinin cokelat panas aja"ucap Bily
"Hehe iya pah yaudah mama bikinin dulu ya"ucap meli.
Clara dan Jason tak kala romatis.clara dudu di samping Jason sedangkan Jason asik membelai rambut Clara dan menatap nya rasanya dia tidak pernah bosan memandang wajah cantik Clara. Sedangkan orang yang di tatap asik menonton Drakor di laptop milik nya.
"Ash dia yang di cium aku yang baper"ucap Clara kecil mungkin cuma Jason yang bisa mendengar lirih Clara barusan.
"Mau di cium juga biar gak baper sama film aja?"tawar Jason mengeluarkan senyuman paling indah yang di milikinya.
"Ngadi Ngadi kagak ye sorry lagi badmood"ucap Clara meletakkan telapak tangan nya di bibir Jason yang siap menciumnya.
"Acuh by~".
"Biarin bleee siapa nyuruh asalnyium aja mana ada keluarga besar blee"ledek Clara
Jason yang kesal mempout kan bibirnya menyilang kan tanggan nya di depan dada menatap cemberut ke arah Bryan dan Lidya.
"Kasian mau nyium kagak dapat hahaha"ledek Bryan ke Jason.
"Ih awas Lo ajg" kesal Jason.
Plak!
Clara memukul pelan bibir Jason. "Omongan dijaga ada mama sama papa disini".
Lagi dan lagi Bryan mengejek nya"mampus lu je di marahin haha"tawa Bryan lepas saat melihat kokonya yang satu ini tersiksa.
Plak.
Kali ini giliran Lidya yang mukul lengan Bryan lumayan keras yang membuat tanggan nya memerah dan panas dingin.
"Awuh ayang kok jadi aku yang kena pukul?"protes Bryan kepada kekasihnya.
"Biarin siapa nyuruh ngomong terlalu gede tawamu itu loh sakit telinga aku dengerinnya kek mbak Kunti sumpah"ucap Lidya.
"Hi! Kamu untung sayang".
"Haha"Jason tertawa pelan takut giliran dia yang dipukul istrinya karena dikira tidak memiliki malu.
"Mampus"ucap Jason Tampa bersuara.
"Sudah sudah jangan saling meledek kalian. Clara Jason mama sama papa mau pulang dulu ya nak udah malam juga"ucap meli kepada anak dan menantunya.
"Ah iya mah"Clara bersalaman kepada mertuanya lalu mengantarkannya ke depan pintu rumah mereka.
"Bye mama bye papa"Clara melambaikan tangan nya ke mobil yang sudah mulai meninggalkan perkaragan rumahnya.
"Hmm gengs aku tidur dulu ya udah ngantuk"ucap Clara memengang tekuk lehernya yang sedikit sakit.
Satu tanggan nya berada di perut buncit nya seraya mengelusnya pelan berjalan ke kamar bersama Suami tercintanya.
"By mereka udah pada tau kan kamar nya di mana ntar nyari nyari lagi gak asik kalau ganggu kita bobo kan"protes Clara
"Udah sayang Evans Ama Bryan udah aku kasih tau sekarang bobo ya"ucap Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason's Love Story (jww)
FanfictionKisah ini mengisahkan perjalanan cinta jason dan clara. Clara seorang gadis cantik yng sudah lama di tinggal oleh kedua orang tuanya. Ia memiliki seorang adik yang bernama ceysa. Clara memiliki usaha tokoh yang terkenal di semarang bahkan bukan di...