29 trauma

173 21 2
                                    

"Kondisi pasien sekarang lemah janin nya juga ikut melemah tapi puji Tuhan janin nya dapat kami selamatkan kondisi pasien sekarang sangat lemah sepertinya trauma nya kembali" ucap dokter tersebut.

"Astaga" ucap Jason.

"Apa boleh saya menemui istri saya??" tanya Jason.

"Tentu boleh tuan.. Kalau begitu saya permisi" ucap dokter tersebut yang di angguki oleh Jason.

Jason masuk ke ruangan Clara. Pemandangan yang iya lihat pertama kali iya lah Clara yg terbaring lemah di blankar rumah sakit dengan wajah pucat dan memar di mana mana.

Jason merasa gagal menjaga anak dan istrinya. Ia berjalan gontai mendekati blankar sang istri lalu menggemgam tangan mungil clara.

"By maafin aku yah aku gagal lagi jaga kamu" batin Jason tampa Jason sadari air matanya menetes begitu saja.

Jason menundukkan kepalanya dan terus mengenggam tangan clara.

Clara terbangun lalu melihat suaminya tertidur di dekatnya pikirnya.

"Akh" ringis Clara kesakitan tak kala kepala nya begitu sakit.

"Eh eh by kamu gapapa" Jason langsung terbangun mendengar rintisan clara.jason langsung memencet tombol pemanggil dokter tak lama dari ith dokter datang lalu memeriksa keadaan Clara.

"Gimana keadaan istri saya dok??" tanya jason.

"Keadaan istri anda masih lemah tolong di jaga jangan sampai drob lagi itu bisa berpengaruh kepada kehamilan nya" peringat sang dokter.

Jason mengangguk paham lalu dokter itu pergi dari ruangan Clara .

Jason mendekatu Clara. Clara langsung memeluk erat Jason karena traumanya kembali.

"By hiks..hiks..hiks..hikss"sekarang hanya menangis lah yang bisa Clara keluarkan.

" ssst jangan nangis yah"jason memeluk tubuh mungil istrinya.

"A-aku takut by hiks..hiks...d-dia h-hampir melecehkan ku hiks.." tangis Clara makin menjadi.

Jason merasa gagal menjaga istri nya.

"Ssst kamu udah aman kok... Maafin aku yah gak becus jaga kamu" ucap Jason.jason menetes kan air mata karena ikut sedih melihat kondisi Clara sekarang.

Lihatlah bisa di bayangkan kondisi Clara sekarang dengan luka lemban di sekujur tubuh oleh ulah teresa.

Clara tertidur di pelukan jason.jason kembali membaringkannya di kasur.

Hari hari terlewatkan Clara di jaga ketat oleh jason.jason setia menemani clara dan merawatnya.sekarang clara sudah sembuh dan di perbolehkan pulang.

"Udah semua sayang? " tanya jason.

"Udah kok" ucap clara bersemangat kini wajah clara sudah kembali normal trauma nya sedikit demi sedikit muai menghilang itu semua berkat suami nya yang siap menjaganya .

Clara sendiri tak bisa menggugkap kan sebesar apa cinta nya kepada Jason sungguh besar Clara tak ingin kehilangan Jason 

***

"Mau kemana sih by kok mata aku pake acara di tutup gini kan aku gak bisa lihat"ucap clara yang sedang berada di mobil bersama sang suami.

" ada deh udah tunggu bentar jangan di buka"

MEreka sampai di tempat tujuan. Jason membimbing clara menuju lokasi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jason's Love Story (jww) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang