46 tamat

299 18 3
                                    

Beberapa hari yang lalu  clara dan juga jason sudah pindah ke mansionnya.

Vidio call

"hallo kakak"sapa raisa

"hallo raisa kapan nih pulang
Katanya sekarang"

"iya kak bentar lagi
Ini lagi packing barang
Barang"

"yasudah kalau
Udah nyampe di badara
Kita jemput oke"

"oke! "

"by mandi gih bentar habis itu sarapan nanti siang kita jemput raisa sama ceysa ke bandara mereka bakalan pulang"clara mengoyangkam tubuh jason pelan.

"eghhh iya iya"

Jason duduk dengan malas malas setelah itu ia langsung mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi.

"ada ada aja" clara menggeleng kan kepala melihat tinggkah konyol suaminya itu.

🌈 🌈 🌈

Cukup  lama clara menunggu jason siap siap setelah itu mereka langsung turun kebawah makam sarapam yang sudah di siapkan oleh pelayan di mansion jason.

"kamu mau yang mana?"clara memeperlihatkan lauk pauk di meja makan.

"seterah kamu kalau kamu yang milih pasti enak kok"

Clara tersenyum ke arah jason mengambilkan lauk pauk untuk suaminya itu.

"timaci mommy"

Clara yang gemas akan tingkah jason langsung saja mencubit pipi jason gemas.

"haha gemes bangat sih kamu nya yaudah gih makan aku juga makan".

...

Sekarang jason dan clara sudah bersiap untuk menjemput adik adik nya di bandara.

"kakak" teriak seseorang langsung memeluk clara . Clara dengan senang hati menerima pelukan dari adiknya di susul oleh adik iparnya yang memeluknya.

"huwaaa kangen bangat gua sama lo kak udah berapa bulan itu kagak ketemu eh eh perut lo udah mangkin buncit aja boleh gak gua pegang gua pengen ngerasain hmm baby nya" ucap ceysa yang memang tidak sabar bertemu kakak satu satunya dan calon keponakan nya.

"tentu"

Ceysa mengelus pelan perut clara" hai baby nih aunty udah datang lagi ke indo udah kangen banget sama kamu sama mommy kamu hehe"

Raisa memeluk kokonya.

"huwa koko cici kangen" raisa merentangkan tangannya ke arah jason tentu di sambut oleh jason.

"udah gedek masih aja sifat kamu kek bochilll" ejek jason.

"ihh koko ... Emang udah gede aku mah emang koko udah tua udah punya anak masih aja manja ke ci clara haha" raisa balik mengejek kokonya

"iya kan ci"

"manja banget"ucap clara yang membuat jason tersipu malu.

"haha tuh apa tu bini nya aja bilang koko manja dasar tua masih aja manja kapan mandirinya".

" hai ko gimana keadaan cici sama koko"tanya ceysa tiba tiba.

Jason's Love Story (jww) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang