35 mimpi

179 18 2
                                    

"AAAAAAAAAA" Clara teriak ia terbangun dari tidurnya.

"By hei kamu kenapa hmm??" jason menepuk pelan pipi clara mencoba menyadarkan  clara.

Clara sontak langsung memeluk jason kuat seakan tidak ingin terpisah kan dengan jason.

"Hei are you okey kamu kenapa sih by hmm teriak teriak tadi kek di kejar kejar kamu" tanya jason.

"Hiks.. Aku mimpi kamu selingkuh terus ngehamilin anak orang hiks hiks" clara menangis sesegukan di dalam pelukan jason.

"Hai mana ada aku selingkuhin kamu, udah ya cup cup jangan nangis lagi itu kan cuman mimpi" jason mencoba menenangkan clara yang masih terus isak.

"Hiks, hiks tar kalau jadi kenyataan gimana hiks" tangis clara kembali pecah.

"Udah dong jangan nangis terus tar cantiknya ilang mana ada aku selingkuhin istri aku yang cantik ini jangan nangis terus ya kita cek up sekarang yok mau nengokin baby nya" ajak jason yang di angguki clara

"Iya"

Clara menghapus air mata nya lalu berjalan dengan Jason ke luar kamar masih di ruangan pribadi Jason.

"Bentar bentar" Clara mengeluarkan bedak dan sedikit make up.

"Hadeh cewe ribet ya" sindir Jason.

"Apa mau sini aku make up in biar makin cuantik" ledek Clara.

"Idih amit amit sory ya aku tampa make up aja udah ganteng kek gini" ucap Jason kepedean sambil. Membenarkan kra bajunya.

"Siapa yang bilang kamu ganteng"

"Banyak lah, salah satunya kamu" Jason melilit kan tanggan nya di perut Clara, Clara masih memakai lipstik miliknya agar bibir nya tidak terlalu pucat.

"Lah aku pernah bilangin kamu ganteng rasanya gak pernah deh" ledek Clara.

"Masak sih tuh buktinya kamu ter gila gila sama aku itu udah cukup bukti untuk bilang aku ganteng" jawab Jason.

"Tapi sayang nya aku cuman suka aja, lagian juga bisa cari om om diluar sana masih banyak hehe" Clara semangkin memancing cemburu Jason.

"Tau deh serah mau cari juga gapapa" Jason melepaskan lilitan tangan nya di perut Clara.

"Ihh kok dilepas kan cuman bercanda kamu tuh yang palingggg tampan dari yang tampan, suami aku mah ganteng istri nya aja cantik gini hihi" Clara kembali menaruh tangan Jason di perutnya, Clara membalikkan tubuhnya menghadap Jason.

"Udah dong jangan cemberut gitu gak suka aku"Clara mengelus pipi Jason.

" bener kan aku ganteng"tanya Jason.

"Iya bapak jonson"

"Udah ah yuk aku udah siap nih" Clara mengambil tas nya.

Jason tersenyum lalu merangkul pinggang istrinya.

••••••••

Sekarang Jason dan Clara sudah sampai di ruang pribadi dokter andre dokter pribadi Jason sekaligus sahabat Clara, teman Jason.

Setelah di cek.

"Gimana kandungan istri gua apa baik baik aja??" tanya Jason.

"Puji Tuhan jas kandungan istri lo baik baik aja" andre tersenyum ke arah mereka.

"Syukur lah, hm andre apa jenis kelaminnya sudah bisa di lihat" tanya Clara.

Jason's Love Story (jww) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang