"Semua udah siap ra cey? " tanya Clara kepada kedua adik nya
"Udah kok kak" jawab ceysa
"Bentar bentar nah udah siap yok ci berangkat tar ke tinggalan pesawat lagi"
"Okey gas.. Jason yok" ajak Clara.
"Udah nih gak ada yg tinggal adek adek nya koko ini pada cantik bngat" ucap jason mengelus kedua adek nya itu dengan penuh kasih sayang.
Ya raisa dan juga ceysa akan berangkat ke ausie untuk melanjutkan kuliah nya.
Skip
Mereka mengantar kan ceysa dan raisa ke bandara untuk melanjutkan sekolahnya.
"Hati hati yah kalian berdua yang rajin belajarnya!" ucap helena.
"Iya ci makaci" ucap raisa.
"Iya ci makaci kami berdua bakalan rajin belajar! " ucap ceysa.
Clara mengelus elus pipi raisa dan ceysa.
"Semangat belajar nya nanti kalau udah lulus terus sarjana balik lagi ke sini terus kita foya foya bantuin cici abisin uang koko kalian" ucap cara di akhiri kekehan.
"Haha siap itu mah ci kita berdua siap lahir batin buat bantuin cici abisin uang nya ko jason ia gak cey?" ucap raisa terkekeh.
"Haha ia raisa itu mah gampang kak.. Tungguin kita yah nanti abisin bareng! "
"Keponakan aouty jangan nakal nakal yah di perut mommy kmu" ucap ceysa
"Klian ngomong ape nih kok jadi kepo.." ucap jason.
"Ah kok kagak perlu tau!!" ucap ceysa.
"Yaudah kalian hati hati di jalan nya" ucap jason.
"Asiap kapten!" ucap ceysa dan raisa kompak.
"Hati hati yah kalian berdua..jaga kesehatan selama disana kalau ada apa apa langsung telepon kita okey.. Sering sering vc kita" ucap Mely menciumi kedua anak nya itu.
"Siap mah laksanakan" ucap raisa😂
"Siap.mah"
"Pemberitahuan.. Sebentar lagi pesawat garuda akan lepas landas di harap kan semua penumpang memasuki pesawat sekali lagi di beritahukan sebentar lagi pesawat garuda akan lepas landas di harapkan kepada semua penumpang untuk memasuki pesawat"
"Wah pesawat nya udah mau lepas landas nih mah pah ci ko semua nya raisa sama ceysa pamit dulu yah" ucap raisa.
"Hati hati" all
Mereka berdua memasuki pesawatnya. Raisa mau pun ceysa menitikkan air mata begitupun dengan mama jason kali ini ia harus melepas kan anak anak nya untuk membuat kan raisa dan ceysa pergi.
"Bye bye semua" ucap raisa dari dalam pesawat.
Ceysa menangis raisa menenangkan sahabat nya itu. "Sabar yah"
Pesawat mereka pun lepas landas semua pergi ke rumah masing masing.
Di perjalanan pulang Clara ngidam sate padang yg dipingir jalan
"Ehm bubu baby nya mau sate itu" ucap Clara menunjuk sate yg berada di depan mereka.
"Ututu baby yang mau apa mommy nya?? " tanya Jason.
"Ishh emang baby nya yg mau! " ucap Clara.
"Haha kan yg makan mommy nya"
"Yah mommy nya bantuin makanin kan baby nya belum bisa makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason's Love Story (jww)
FanfictionKisah ini mengisahkan perjalanan cinta jason dan clara. Clara seorang gadis cantik yng sudah lama di tinggal oleh kedua orang tuanya. Ia memiliki seorang adik yang bernama ceysa. Clara memiliki usaha tokoh yang terkenal di semarang bahkan bukan di...