42

151 19 4
                                    

Clara POV

Semenjak saat itu aku lebih suka menyendiri dan banyak pikiran aku suka melamun bahkan Jason sering menegurku seperti saat ini Jason melihat ku melamun lagi.

"By kamu kenapa? Aku liat akhir akhir ini kamu suka ngelamun kamu baik baik aja kan?"tanya Jason kepada ku lalu duduk di sampingku menggenggam jemari milikku .

Sekarang kami berdua berada di taman belakang rumah milik kami.

Lagi lagi aku menggeleng "aku gak apa apa kok" jawab ku menampilkan senyumku sebisa mungkin.

"Kamu bohong"ucap Jason yang membuat ku terdiam beberapa menit sebelum akhirnya tersenyum dan kembali menjawab nya.

"Aku gak bohong by... Aku baik baik aja kok percaya sama aku akhir akhir ini aku cuman suka kecapean mungkin efek kehamilan ku" jawab ku .

Kata kata dokter Andre saat itu masih terbayang di ingatan ku bahkan expresi nya saat mengatakannya jelas teringat di pikiran ku.

kandungan kamu lemah Clara jangan banyak pikiran .

Aku menggengam jemari Jason ."aku ngantuk mau tidur"jawab ku Jason mengagguk lalu menggendongku aku terkejut melihat nya menggendong ku sebelum akhirnya aku tersenyum mengalungkan tanggan ku di leher nya.

"Aku mencintai mu"ucap ku menggelamkan wajah ku di dada bidang milik Jason

Jason membawa ku  dalam kamar lalu membaringkanku di ranjang . Ia membelai pelan rambutku menunggu diriku benar benar tertidur .

"Ya Tuhan aku tidak tahu apa yang sebenar nya di sembunyikan istriku tapi ... Apa pun itu aku mohon jaga kesehatan di ya Tuhan karena dia dan anak ku kelemahan terbesar ku"batin Jason

Percaya lah aku tidak benar benar tertidur . Aku masih memikirkan ucapan dokter itu tapi secepat mungkin aku menepiskanya aku membuka mataku perlahan lalu menatap manik mata elang milik suami ku.

"Kok belum tidur katanya ngantuk"kata Jason yang masih setia membelai rambutku.

"Gak bisa tidur.. baby nya mau tidur di peluk sama papa nya" ucap ku membuat suara seiumut mungkin.

Jason tersenyum lalu menggeser badanku ikut tidur memeluk diriku"sekarang udah bisa tidur"tanya Jason kepada ku.

Aku mengangguk lalu menggeser mencari posisi senyaman mungkin agar aku bisa tidur dengan nyenyak mungkin.

Aku mengangguk lalu menggeser mencari posisi senyaman mungkin agar aku bisa tidur dengan nyenyak mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kurang lebih seperti ini .

Deru nafas Jason terasa di tekuk leherku itu membuat ku sedikit terasa  merinding tanggan nakal nya tidak bisa diam meremas dada ku aku menyukainya .

Aku tertidur di pelukan Jason .

Tidak berselang lama kita tertidur aku mau pun Jason sama sama terbangun saat mendengar suara batu mendarat sempurna mengenai kaca kamar ku .aku langsung memeluk era badan Jason tat kala melihat batu di tempeli boneka yang sangat menyeramkan aku takut di buatnya nyaris aku muntah karena boneka itu berlumur darah .

Jason's Love Story (jww) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang