Pagiku Cerahku ☼

695 97 11
                                    

Joy tengah memakan sarapannya sembari scrolling instagram seperti biasa yang dilakukannya. Sebenarnya Joy juga agak bingung ini kenapa adiknya gak turun-turun buat sarapan, mana ini udah 30 menit lagi bel. Papi Siwon yang baru turun terkejut melihat Joy yang masih santai sarapan dan belum berangkat.

"Loh cantik kok belum berangkat?"

"Ian belum turun pih daritadi, padahal udah bangun kan?"

"Lho Ian kan udah berangkat daritadi cantik. Katanya dia mau jemput gebetannya." jelas papi.

"HAH? KOK DIA GAK NGASIH TAU JOY PIH? TERUS INI JOY BERANGKAT SAMA SIAPA DONG??"

"Kalo gitu sini biar papi anterin." usul papi.

"Yaudah ayok pi"

Papi berjalan keluar masih menggunakan piyamanya, ketika sudah berada di luar dia terkejut karena kedua mobilnya tidak ada. Papi tepok jidat "Lah iya papi lupa, tadi papi minta tolong pak Ujang buat nyuci mobil. Jadi kamu gimana dong ini berangkatnya?"

"Aku minta anak-anak jemput aja deh pi" jawab Joy sambil melangkah kan kaki kembali ke ruang tamu.  Ingatkan Joy untuk menghabisi adiknya nanti.

TEN CAPEK TEN GAK SEKOLAH! (4)

Joy

Woi

Woi

Woi

Pada dimana

Jemput gue dong

Ian nelantarin gue demi gebetannya:)


@Kun @Doy

Kun

Wkwkwk mampus lo

Gue gak bisa, udah nyampe daritadi

Coba @Doy noh

Lah si Ten bolos lagi? Udah kelas 12 gila

Joy langsung mendiall doyoung tapi gak diangkat-angkat. Joy pun buru-buru mengganti ke room chat dia dan temen-temen cewenya.

YERIN CANTIK HAYOUNG MALAIKAT JOY KAMBING (3)

Joy

Cantikkk @yerin @hayi

Yerin

Iya jelek ada apa?

Hayi

Wkwkwkwk, kenapa lo?

Joy

IH NANGIS KOK LU BERDUA BISA FAST RESPON GINI SIH JADI TERHARU

TOLONGIN GUEEE

JEMPUT GUE DONG

GUE DITINGGAL IAN KAMBING DEMI GEBETANNYA

Yerin

Ya lo cari gebetan juga dong

Sunshines | Joy and NCT 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang