Promposal ☼

335 59 15
                                    

TW//kata kata kasar, untuk yang lagi puasa nunggu buka dulu aja ya bacanya!!

Beberapa waktu lalu hasil SNMPTN telah diumumkan, Doyoung dan Kun berhasil tembus mendapatkan jurusan pilihan mereka. Doyoung dengan teknik elektro dan Kun pendidikan dokter, keduanya lulus dikampus yang sama yaitu NCU. Di tempat Taeyong dan Johnny juga melanjutkan pendidikan mereka, sedangkan Joy belum berhasil menembus kampus yang ia impikan, begitu juga Hayi yang turut mendapat kuota SNM.

Kala itu, Doyoung, Kun, Joy dan Ten memang sedang berkumpul di rumah Joy, untuk melihat hasil mereka bersama. Walaupun Ten tidak mendapatkan kuota snmptn ia tetap bergabung untuk memberi dukungan bagi teman-temannya itu. Dan juga ia tentu tidak mau tertinggal jika seluruh temannya berkumpul.

"AHELAHHH KENAPA GA LULUS SI AH GUE TAKUT MAU TEMPUR DI UTBK!!" keluh Joy.

"Emang lu ditakdirkan buat berjuang bareng gue Joy, AYO BALAS DENDAM DI SBM!!" seru Ten begitu mendapati Joy tidak lulus SNMPTN.

.·。.·゜✭·. ☼.·✭ .·。.·゜

Panitia prom baru saja mengumumkan tema, dresscode dan ketentuan acara dengan membagikan undangan pada murid murid kelas 12. Larangan membawa orang luar maupun bukan angkatan ini yang tentunya menimbulkan banyak pro kontra. Pasalnya banyak murid yang ingin membawa pacarnya yang berasal dari luar sekolah, ataupun adik kelas. Namun panitia prom beralasan "Biar lebih intimate farewellnya kita seangkatan aja gausah ada orang lain, lagian ini terakhir belum tentu lo pada bisa saling ketemu lagi." bacot.

Membuat Joy misuh misuh karena tak dapat menggandeng pacarnya untuk prom nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Membuat Joy misuh misuh karena tak dapat menggandeng pacarnya untuk prom nanti. Sedangkan ketiga curutnya sudah sepakat tidak ada yang menggandeng Joy demi keadilan bersama, walaupun mereka sendiri belum mendapat pasangan. Sebenarnya datang membawa pasangan juga bukan hal yang wajib dilakukan, namun rasanya akan aneh ketika datang tanpa seorang pasangan.

Maka seperti tahun tahun sebelumnya, banyak yang melancarkan aksi promposal di sekolah yang selalu membuat heboh. Kedua group milik Joy sejak tadi sudah ribut membahas prom ini.

Nyamnyam (4)

Doyoung
Gue mau promposal ke yujin

Ten
GUE SAMA SIAPA
JOY LO SAMA GUE AJA AYO

Joy
ANJING
IYA AYO TEN😭

Doyoung
Inget perjanjian

Ten
YAELAH LO MAH ENAK UDH ADA YG DI INCER
GUE KAGA NGINCER SIAPA SIAPA INI

Kun
Sama hayi aja lo

Ten
Gengsi bgt gue ngajakin dia
Kalo mau dia deh yg ngajak gue duluan
Woi kunto lo sama siapa?

Sunshines | Joy and NCT 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang