Doyoung tengah membaca pidato serah terima jabatan OSIS di depan semua warga sekolah. Setelah minggu lalu mereka mengadakan pemilihan suara untuk ketos dan waketos periode ini. Hanya ada dua pasangan kandidat yaitu Eunwoo dan Chaeyeon, lalu di nomor urut 2 ada pasangan Donghyuk dan Rose. Pasangan nomor urut satu memenangkan pemilihan suara dengan unggul sepuluh suara dari tim lawan. Memang calon ketos dan waketos periode ini sama kuatnya, membuat orang orang tak bisa memprediksi siapa yang memenangkan suara terbangak.
Begitu nomor urut satu dinyatakan menang, Joy, Hayi dan Yerin langsung berseru senang. Karena mereka memang memilih Eunwoo dan Chaeyeon, alasannya? Karena rupa Eunwoo yang sangat rupawan seperti dewa. Itu alasan yang disebutkan Yerin ketika ditanya. Emang dasar trio cabe.
Doyoung akan melepaskan jabatannya sebagai ketua OSIS dan melantik adik kelasnya itu untuk menggantikan posisinya. Kerja kerasnya memimpin OSIS selama satu periode ini akhirnya berakhir. Semua suka dan duka dijalaninya bersama dengan rekan rekannya. Ia sangat berterima kasih untuk rekan rekannya itu, terutama kepada wakilnya Yujin yang selalu berada di sampingnya selama menjalankan segala program kerja mereka. Doyoung pun mengakhiri pidatonya, suara riuh tepuk tangan langsung menyambutnya.
Banyak yang terharu dengan pelantikan ini, mereka tahu OSIS periode ini sangat kompeten dan bekerja keras untuk mewujudkan program kerja mereka. Mengingat suksesnya festival yang diadakan maret lalu, acara mereka memecahkan rekor kesuksesan festival festival tahun lalu dengan penonton yang membeludak hingga tiket mereka sold out hanya dalam 2 minggu setelah diumumkan.
Doyoung dan Yujin pun maju untuk bersalaman dengan Eunwoo dan Chaeyeon sebagai tanda serah terima jabatan mereka. Maka OSIS periode 2020-2021 resmi dipimpin oleh Eunwoo dan Chaeyeon. Semua orang kembali bertepuk tangan dengan riuh. Dengan senyuman bangga, semua anggota OSIS menyaksikannya. Lalu selesai sudah upacara pelantikan ketua dan wakil ketua OSIS. Para anggota OSIS Doy dan Yujin pun menghambur menghampiri mereka. Mereka saling berpelukan, menyalurkan rasa bangga satu sama lain karena telah bertahan selama satu tahun ini walau tidak mudah. Saling memuji dan berterima kasih sampai mata mereka berkaca kaca.
Doyoung menjabat erat tangan Yujin, "Makasih buat satu tahun ini ya jin, lo sangat amat membantu gue berdiri sampe kita sukses ngejalanin semuanya. Gue bangga sama lo, sama kita. Lo yang selalu nyadarin gue kalo gue udah mulai salah langkah. Walaupun kita sering debat, kita sama sama tau kita cuma mau ngasih yang terbaik. Sekali lagi, terima kasih Yujin Caesari, wakil kesayangan gue." ucap Doyoung tulus berterima kasih lalu memeluk Yujin erat.
"Jangan sok sweet gini dong lo bikin orang nangis aja!" sungut Yujin dalam pelukan Doy membuat Doy terkekeh, mereka masih belum melepaskan pelukannya.
"Terima kasih juga ya pak ketos. Udah kuat mimpin kita. Walau anggota anggota lo kadang kaya setan tingkahnya. Gue juga bangga sama lo sama kita semua. Maaf juga gue sering ngebantah lo, gue gak pernah ada niat buruk kok. Pokoknya gue sayang banget juga sama lo semua!" ucap Yujin menepuk nepuk punggung Doy lalu melerai pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshines | Joy and NCT 96l
Ficção Adolescente-SM 96 line- Semua ini dimulai sejak dia yang ngerebut nyam nyam gue! -Joy Gue gak pernah ngerebut nyam nyam lo! Orang gue duluan yang ngambil! Semua ini dimulai sejak dia jambak rambut gue dan nuduh gue nyuri! -Doyoung Semua ini dimulai sejak nyoka...