Mereka tengah menyantap sei sapi nya dengan lahap karena sama sama menahan lapar sejak siang tadi. Belum ada yang membuka pembicaraan setelah makanan datang. Tak berapa lama pun akhirnya mereka menyelesaikan makannya. Joy yang baru selesai langsung meminum es tehnya dan bersendawa dengan santainya. Ian yang mendengar itu langsung mendelik jiji ke arah kakaknya yang tanpa tak peduli itu. Sedangkan Jennie terkekeh melinat Joy.
"Najis banget sih lo, bikin orang ilfeel aja." ucap Ian dengan nada sok geli pada kakaknya itu.
"Yee biarin, orang sama lo berdua doang ini. Kaga ada orang ganteng yang bikin gue harus jaim kan." ucap Joy santai menyenderkan tubuhnya sambil mengusap perutnya kekenyangan.
"Ohiya Jen, sebenernya, yang tadi tuh siapa? Kenapa dia gituin lo?" tanya Joy kembali membawa topik itu. Sebenernya dia udah penasaran daritadi banget. Tapi dia merasa harus mengisi tenaga dulu untuk mengulik ngulik hal ini.
"Dia cowo gue, kita baru jadian 2 bulan ini. Padahal dulu pas masih pdkt dia gak pernah menperlakukan gue kaya gini. Gue baru tau dia abusive pas pacaran ini. Tadi dia marah sama gue, karna dia lihat gue ketawa tawa sama cowo. Padahal disitu gue cuma main biasa dan gue bareng temen temen lainnya. Dia nuduh gue selingkuh, dan gak mau dengerin penjelasan gue. Terus gue langsung minta putus tapi dia malah tambah marah tadi." Jennie menjelaskan sambil tertunduk dan mengaduk ngaduk gelas es tehnya dengan sedotan.
"Posesif gitu ya berarti. Bagus lo udah mutusin dia, lo harus putus sama dia sebelum kalian terlalu jauh. Jauh jauh dari cowo brengsek kayak gitu, mereka tuh bukan manusia. Apalagi dia baru pacaran aja udah main tangan gitu, apalagi nanti ke depannya. Bisa aja dia berani sampe ngabisin lo. Lo harus hati hati mulai sekaran Jen." nasihat Joy pada Jennie dengan mata sendu sambil mengenggam tanga Jennie.
"Iya kak, kalo dia berani deketin lo lagi. Langsung bilang Ian biar Ian abisin dia." Ian juga meletakkan tangannya diatas tangan Joy menjadikan tangan mereka numpuk tiga.
"Makasih banget ya, tadi kalian udah nolongin gue. Temen temen gue yang lain gak pernah mau ikut campur masalah gue sama Zico, tapi kalian tadi berani langsung bela gue tanpa tau masalahnya apa. Sekali lagi gue makasih banget, dan maaf udah ngerepotin kalian. Apalagi Ian sampe kena pukul juga."
"Yaiyalah kita belain lo! Lo itu sodara kita, kakak gue! Walopun kita seumuran tapi masih tuaan lo kan! Pokoknya lo gak boleh malu malu kalo butuh bantuan kita. Ohiya kemaren kemaren abang pernah nyuruh gue ikut women self defense class (kelas perlindungan diri untuk wanita) gitu, tapi gue gamau karna merasa ga perlu dan gue merasa mampu. Setelah kejadian tadi, kayanya gue harus belajar bela diri deh. Ternyata yang dibilangin abang ada benernya juga ya. Yuk Jen kita daftar kelasnya!" ucap Joy panjang lebar dengan semangat menggebu gebu.
Jennie terharu mendengar ucapan Joy, dia merasa diterima menjadi bagian dari mereka. Setelah bertahun tahun merasa seperti anak tunggal dan kesepian tidak memiliki sodara untuk bersandar dan berkeluh kesah, akhirnya hari ini Jennie merasakannya. "Boleh Joy, gue mau kok. Apalagi kita udah mau kuliah, dunia perkuliahan pasti lebih tak terduga kan. Kita gak tau apa yang bakal kita temui dan hadapi."
"Gausah sebut sebut kuliah deh depan gue. Mau ninggalin gue aja kok seneng" sebal Ian yang tau akan kesepian jika kakak kakaknya kuliah nanti. Dia benar benar akan menjadi anak tunggal, memikirkannya saja sudah membuat bergidik.
"Ututututu jadii adek gamau ditinggalin kakak kakaknya yaa? Gemes banget sihh." usil Joy sambil mencubit pipi Ian yang tidak terkena bogeman. Membuat Ian meringis kesakitan. "SAKITTT LEPAS GAA!" ucap Ian kesakitan.
Melihat hal yang terjadi didepannya, Jennie terkekeh. Ada sedikit penyesalan di dirinya, karena baru dekat dengan saudara saudaranya ini ditahun terakhir SMAnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshines | Joy and NCT 96l
Fiksi Remaja-SM 96 line- Semua ini dimulai sejak dia yang ngerebut nyam nyam gue! -Joy Gue gak pernah ngerebut nyam nyam lo! Orang gue duluan yang ngambil! Semua ini dimulai sejak dia jambak rambut gue dan nuduh gue nyuri! -Doyoung Semua ini dimulai sejak nyoka...