Joy bergegas untuk mandi dan bersih bersih begitu sampai di rumah. Setelahnya ia langsung turun ke bawah menemui mami dan papinya. Tok tok tok Joy mengetuk pintu kamar mami dan papinya, "Miii Piii" sahut Joy. "Iya sayang" jawab mami Tiff dari dalam kamar. Joy langsung membuka pintu dan masuk ke dalamnya, mami Tiff sedang berada di meja riasnya tengah mengaplikasikan beberapa produk perawatan kulitnya. Sedangkan papi Siwon duduk di sofa dengan tablet di genggamannya, Joy duduk di dekat papinya.
"Kenapa sayang?" tanya papi sambil mengelus rambut putrinya itu. "Pi, mi, Joy boleh ga besok ke tempat abang. Pengen refreshing banget, capek belajar teruus." keluh Joy pada orang tuanya.
"Mendadak banget kak? Lagian mami papi ga bisa, besok udah ada janji." ucap mami Tiff.
"Namanya juga short escape mii, gapapa mami sama papi ga ikut. Kakak kan bisa sama Ian atau anak anak." ucap Joy merujuk kepada geng nyamnyamnya itu.
"Emang pada bisa mereka? Kalo fix biar papi pesenin ini tiket pesawatnya." ujar papi Siwon.
"Berarti boleh yaa pi? Eh tapi aku gamau naik pesawat pi, pengen nyoba naik kereta ajaa kan cuma 3 jam." ujar Joy
"Apa gak capek kak kamu di jalan 3 jam gitu? Kalo naik pesawat gak sampe satu jam kan." ujar mami Tiff.
"Engga kok mi, kakak pengen nyoba kan belom pernah naik kereta di Indo." ujar Joy meyakinkan ibunya itu.
"Hmm yaudah boleh, sana ajakin temen temen kamu. Jangan lupa bilang ke abang juga. Cuma satu malem kan berarti? Hari minggu kamu udah pulang kan kak?" tanya mami Tiff.
"Yeay!! Makasi mami papi aku ke kamar dulu ya mau ajakin yang lain sama packing. Oiya papi gausah pesenin tiketnya, biar aku ajaa uang aku masi banyak. Iya mih cuma semalem aja." ujar Joy pamit pada mami papinya lalu mencium pipi kedua orang tuanya itu lalu pergi menuju kamarnya. Membuat papi terkekeh melihat putrinya itu, "Anak kamu tuh gemesin banget sih." ujar papi pada mami yang masih setia di meja riasnya. "Kesenengan mau ketemu abangnya itu." ujar mami Tiff.
Joy langsung membuka kamar Ian, Ian yang tengah bermain play station pun terkejut. "Kaget! Ketok dulu kenapa si!" ujar Ian.
"Udah sekarang lo packing buat dua hari satu malem. Kita bakal ke tempat abang!" ujar Joy semangat tak mempedulikan kebingungan adiknya itu.
"Hah mendadak banget? Ngarang lo ya? Mami papi kok ga bilang apa apa?" tanya Ian tak yakin.
"Barusan gue udah izin sama mami papi, ayoo packing. Gue mau ngajak yang lain dulu." ujar Joy membuka aplikasi chat di ponselnya.
Nyamnyam (4)
Joy
Ayo ke bandung!!
Besok!!
Packing cepetan!!
🤩🤩🤩🤩🤩
Ten
Gak waras😀Kun
Mendadak banget??Doyoung
Ngapain?
Gue gak bisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshines | Joy and NCT 96l
Novela Juvenil-SM 96 line- Semua ini dimulai sejak dia yang ngerebut nyam nyam gue! -Joy Gue gak pernah ngerebut nyam nyam lo! Orang gue duluan yang ngambil! Semua ini dimulai sejak dia jambak rambut gue dan nuduh gue nyuri! -Doyoung Semua ini dimulai sejak nyoka...