Hari ini, Joy dan Refal sama-sama mendapatkan job photoshoot untuk sebuah campaign shelter anjing. Entah mengapa mereka sama-sama di hire untuk campaign ini, kini mereka sudah berada di tempat pemotretan dan sedang melakukan bonding pada anjing-anjing yang akan menjadi partner pemotretan mereka hari ini.
Keduanya tampak sangat amat bahagia dan menikmati kegiatan tersebut, hingga membuat beberapa crew yang berada di lokasi tak dapat menolak energi positif yang mereka sebarkan membuat mood di lokasi ini menjadi bagus. 15 menit kemudian, datang seseorang yang turut berpartisipasi dalam pemotretan ini. Membuat keduanya terkejut, karena orang tersebut tak lain dan tak bukan adalah Jennie.
"Lah kok lo gak bilang lo dapet job disini juga?" tanya Joy terkejut.
"Lah lo gak nanya, gue juga baru tau lo sama Kak Refal disini."
"Masih ada satu orang lagi yaa temen-temen, sekarang kalian bisa bonding dulu ya sama anjingnya." ucap seorang crew memberitahu.
"Refal, partner kamu yang ini ya. Namanya Zzar." ucap seorang crew sambil menunjuk kearah anjing ras Maltipoo (Maltese mix poodle).
"Haloo Zzar, semoga kita akur yaa." ujar Refal dan langsung menggendong anjing tersebut dan bercanda dengannya.
"Joy kamu sama beberapa puppy ini yaa? Oke kan?"
"Okeee kok kak, tadi aku juga udah main sama mereka." ujar Joy senang karena mendapatkan empat anak anjing sekaligus sebagai partner pemotretannya hari ini.
"Nah Jennie kamu sama Kuma yaa."
"Haii Kumaaa, kamu kok lucu banget sih kaya beruang?" tanya Jennie gemas melihat anjing berwarna coklat dengan ras pomeranian yang memang terlihat seperti beruang.
Seseorang bergabung dengan mereka sambil mengucapkan permintaan maaf pada beberapa crew. "Haloo, maaf-maaf saya terlambat." ucapnya.
"Eh kok lu Land?" tanya Refal terkejut mendapati temannya itu.
Willandrie menoleh ke arah suara tersebut dan ia sama terkejutnya mendapati orang-orang yang ia kenal.
"Permisi, ini sengaja ya mas? Mba?" tanya Willand bingung.
"Jadi team kita memang sebenarnya mau nge-hire talent as a squad. Akhirnya kita memutuskan untuk memilih kalian karena image kalian juga cocok banget untuk campaign ini. Dan kita pernah beberapa kali melihat kalian yang kelihatannya lagi hangout bareng dari story instagram kalian, so yeah." jelas seorang crew.
"Terus kok gak dikasih tau kalau kita barengan?" tanya Joy mewakili semuanya.
"Oh iya ya? Kalian sendiri kenapa gak saling ngabar-ngabarin?" tanya crew tersebut.
"Iya juga yah.." sahut Jennie.
"Okay habis ini kalian ganti wardrobe sama make-up ya." crew tersebut memberi arahan.
Orang pertama yang di potret adalah Jennie dan Kuma, Kuma tampak rileks berada di sekitar Jennie, keduanya langsung memiliki kemistri yang kuat.
"Last shoot!" teriak sang fotografer.
Jennie mengakhiri posenya dengan menatap ke arah Kuma sambil tersenyum.
"Nice! Good Job!" puji fotografer tersebut setelah melihat-lihat hasil jepretannya.
"Thankyou." lalu ia bergantian dengan Joy.
Joy memasuki set pemotretan dengan 4 anak anjingnya, partner Joy kali ini memang lebih menantang. Karena ia harus menghandle 4 anak anjing ini dan menghasilkan foto-foto yang bagus. Sadar tak akan bisa mengontrol anak-anak anjing tersebut, Joy akhirnya menjadikan konsep pemotretan ini playful. Ia membiarkan 2 anak anjing lainnya kesana kemari, sedangkan ia menggendong satu dan satu lagi sudah berpose dengan tenang. Joy sendiri sudah tertawa-tawa melihat anak-anak anjing itu, mengundang senyuman beberapa orang crew juga Refal dan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshines | Joy and NCT 96l
Fiksi Remaja-SM 96 line- Semua ini dimulai sejak dia yang ngerebut nyam nyam gue! -Joy Gue gak pernah ngerebut nyam nyam lo! Orang gue duluan yang ngambil! Semua ini dimulai sejak dia jambak rambut gue dan nuduh gue nyuri! -Doyoung Semua ini dimulai sejak nyoka...