The Show!☼

267 51 11
                                    

Sudah H-3 Prom Day namun Yerin belum juga mendapat pasangan. Joy menyuruhnya untuk terus bersabar, tapi waktu sudah semakin mepet. Maka kini Yerin memutuskan untuk maju dan melakukan promposal pada Kun!

Kini seluruh anak kelas dua belas sudah diliburkan dan hanya perlu datang ke sekolah untuk latihan wisuda yang dilaksanakan sehari sebelum prom.

Mereka sudah selesai latihan dan kini anak-anak sudah bubar untuk pulang. Yerin buru-buru ke mobilnya untuk mengambil properti yang sudah ia siapkan.

Panggilan masuk dari Joy mengejutkan Yerin.

"Yer lo dimana? Tolongin dong ini aduh si Hayi mens, lo ada pembalut gak?" tanya Joy dari seberang sana.

"Ada stock gue, ini lagi di parkiran abis ngambil barang. Lo di toiletnya nyet?" tanya Yerin sambil berjalan kembali memasuki gedung sekolah.

"Kita masih nunggu di kelas, lo nyamperin ke sini ya. Cepetan!" titah Joy dan langsung memutuskan panggilan.

Selama perjalanan menuju kelas beberapa orang menyapa Yerin, "Anjay keren lo Yer." "Gila gila berani banget lo." "Semangat Yer." seperti itulah sapaan orang-orang begitu membaca tulisan di karton yang Yerin bawa. Yerin jadi malu dikit.

Di kelas memang hanya ada Hayi dan Joy yang duduk di meja belakang. Yerin menghampirinya dan langsung menyerahkan sebuah pouch pada Hayi. Omelan langsung keluar dari mulut Yerin.

"Lo tuh ya Hay. Udah gue bilangin, selalu sedia pembalut dan segala printilannya! Nih sana pake. Lengkap tuh isinya, kalo lo mau pake cangcut gue juga gapapa. Masih baru belom pernah dipake." Yerin menyerocos dengan santainya namun Joy langsung membekap mulut gadis itu.

"Hmph! We-phas!" ujar Yerin tertahan.

Joy membalikkan tubuh Yerin menghadap papan tulis, Yerin langsung membulatkan matanya begitu mendapati Kun, dan Ten yang berada di belakang Kun.

"Anjir.. Hai Kun.." sapa Yerin.

"Ohiya! Kun! Liat!" Yerin langsung mengangkat kartonnya.

"Gimana? Lo mau gak ke prom bareng gue? Kalo lo ambil logo superman ini berarti iya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana? Lo mau gak ke prom bareng gue? Kalo lo ambil logo superman ini berarti iya. Kalo lo gak ngambil juga berarti iya. Pokoknya lo harus dateng sama gue titik." ucap Yerin tak tau malu.

"AHAHAHAHAHA ANJING MAKSA." Joy dan Hayi tak bisa menyembunyikan tawanya.

"Emang gila ni cewek." ujar Ten menggeleng-gelengkan kepalanya.

Sedangkan Kun tersenyum manis memandangi Yerin.

"Wah lo senyumin gue berarti iya ya. Asik see you di prom nanti." Sekali lagi, Yerin tetap tidak tahu malu.

Sunshines | Joy and NCT 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang