Ho Ho Holiday ☼

272 62 14
                                    

Disclaimer!!
A glimpse of mature Content! ⚠️
Aku harap kalian bijak yah😊
Ini harinya lompat-lompat yaah semoga kalian ga bingung 🙏🏼

Libur akhir tahun kali ini, keluarga Sigara dan Herlim berlibur bersama. Berlibur bersama memang sudah beberapa kali mereka lakukan, namun kali ini hanya keluarga Sigara dan Herlim saja. Kedua keluarga ini memutuskan untuk berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan keluarga Athalare memutuskan untuk berlibur ke Swiss, dan keluarga Kuwaitt berlibur ke Paris. Tak lupa, keluarga Gyhanda juga berlibur, mereka berlibur ke Korea.

Taeyong dan Johnny mengajak serta pacar mereka, Seulgi dan Wendy. Yess Johnny berhasil meluluhkan dinding tebal yang dibangun Wendy, kini mereka sudah resmi berpacaran. Sebenarnya, Joy juga turut serta mengajak sang pacar, namun Refal tidak bisa ikut karena pekerjaannya. Tentu saja hal ini membuat Doyoung lega, karena ia tak perlu terlihat mengenaskan di antara pasangan-pasangan itu. Ada Ian juga sih, pokoknya Doy seneng aja Refal gak ikut!

Sudah dua hari sejak mereka mendarat di LAX Airport, hari ini mereka memutuskan untuk bermain di Universal Studio Hollywood. Sedangkan para orang tua, memutuskan untuk berpisah dari para anak muda dengan energi yang menggebu-gebu itu. Mami Tiff dan Bunda Tae memutuskan untuk shopping, sedangkan Papi Siwon dan Ayah Jaejoong memutuskan untuk bermain golf.

"Ih ngapain jauh-jauh ke LA malah main golf doang?" tanya Joy begitu mendengar rencana bapak-bapak itu.

"Rumputnya, udaranya, suasananya kan beda princess." jawab Papi Siwon.

"Hadehhh iyain aja dehh." balas Joy walau tetap tak mengerti esensi bermain golf di sini.

Ketujuh anak muda itu telah sampai di taman hiburan itu, mereka memutuskan untuk membeli VIP Access agar mempersingkat waktu antrian yang memang membeludak di libur akhir tahun ini.

"Ayo kita langsung ke roller coaster!" ajak Joy bersemangat dan tak sabaran.

"Gue gak ikutan." tolak Ian yang memang takut untuk menaiki wahana-wahana ekstrim seperti itu.

"Gue juga ngga deh." tolak Doy, membuat Joy menganga tak percaya. Pasalnya Doy biasanya mau-mau saja menaiki wahana seperti itu.

"IH WHYYY???" tanya Joy heboh sambil menggoyang-goyangkan lengan Doy.

"Males yang ekstrim-ekstrim gitu." Doy beralasan.

"Terus yang mau siapa aja dong? Lo pada iya kan bang?" tanya Joy pada Johnny dan Taeyong.

"Gue tergantung Wendy." jawab Johnny, cih, bucin.

"Aku mau, kok." jawab Wendy.

"Gue ayo deh." jawab Taeyong membuat Joy kembali bersemangat.

"Ka Sel?" tanya Joy lagi.

"Aku juga ayuk." jawab Selene.

"YEAYYY! YUK CUSSS." ajak Joy langsung menggandeng Selene dan Wendy di kanan dan kirinya, memimpin rombongan.

"Bocah." celetuk Doy yang mengikuti dari belakang sambil merangkul bahu Ian.

Karena mereka memiliki VIP Pass, mereka tak perlu mengantri lama seperti banyak pengunjung lainnya. Kini mereka mulai mengambil posisi masing-masing.

"Yah ganjil yahh." ucap Joy baru menyadarinya, karena setiap rownya hanya untuk dua penumpang.

"Kamu sama aku aja, gapapa kan John?" usul Wendy.

"Eh gausah deh kak, aku sendiri aja gapapa." tolak Joy, tak ingin mengganggu kemesraan abangnya itu.

"Yang bener lo? Gue gapapa sendiri kok." tanya Johnny.

Sunshines | Joy and NCT 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang