Konferensi Meja Kantin ☼

282 67 18
                                    

Setelah first datenya bersama Refal, Joy ingin langsung mengumumkan pada teman temannya bahwa ia yakin akan serius bersama cowo itu. Ia memasuki kamar Ian, dan langsung merebahkan diri di kasur sambil mengotak ngatik ponselnya. Ian yang baru keluar kamar mandi terkejut melihat ada orang yang berada di kasurnya.

"Ngapain lo." tanya Ian lalu duduk di meja belajarnya dan menyalakan laptopnya.

"Gue mau buat pengumuman! Ntar kita vidcall sama Johnny Jennie yah." ucap Joy antusias lalu membuat grup obrolan baru.

Empat J🌽 (4)
you added Johnny, Julian, Jennie to this group

Joy
Mau ngumumin sesuatu
Vidcall yuk
Pentinggggg🤭
----------

Ian melirik sekilas ke arah ponselnya, membaca sebentar notifikasi yang masuk. "Mau ngumumin apa sih?" tanyanya.

"Tar ajaa bareng pas udah sama yang lain. Males ngulang." ucap Joy senyam senyum.

Ian mendelik geli ke arah Joy senyam senyum sendiri terlihat seperti orang gila di matanya.

Empat J🌽 (4)

Johnny
Ngumumin apa
Gue masih diluar
Tar lagi balik si
Paling jam 8an bisanya

Jennie
Tbtb bgt
Yauda gw jg bs jam segituan

Joy
Okeii
Hihihi ga sabar🥰

Johnny
Sus🤨🤨🤨
----------
Joy akhirnya kembali ke kamarnya untuk bersih bersih dan mandi. Jam 8 kurang ia keluar dari kamar mandinya lalu memakai piyama berwarna pink dengan handuk melilit di kepalanya. Lalu mulai memakai ritual skincarenya, setelah selesai ia membuka laptopnya untuk kembali menghubungi Johnny dan Jennie.

Empat J🌽 (4)

Joy
Haloww
Udah pada ready belomm

Johnny
Bentar buka laptop dl

Jennie
Gue udah

Jullian
Udah buka laptop jg

Johnny
Loh dmn yan?

Jullian
Kamar

Johnny
Joy dmn?

Joy
Kamar jg
Kenapa dh?

Johnny
Lah terus kalian sendiri2 vidcallnya?
Kenapa ga bareng aja

Joy
Oh iya!!
Brb ke kamar ian dl

Jullian
GAUSA STAY DI KAMAR MASING2!!

Joy
Pelit😠

Joy started video call

"Mau ngumumin apaan si?" tanya Johnny yang tengah mengaduk pop mienya.

"Ih kok makan pop mie mulu deh perasaan? Gue aduin mami ya lo?" ancam Joy sok galak.

"Terakhir udah tiga hari lalu kok. Gausa ngadu ngadu!" bela Johnny.

"Iya deh iya percaya." jawab Joy sambil menumpu dagunya dengan satu tangannya.

Sunshines | Joy and NCT 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang