Switch Week ☼

443 82 8
                                    

Joy dan Ian pagi ini hendak pamit pada papi mami dan abang yang masih libur karena minggu ini sudah jadwal mereka untuk menginap dirumah papa dan mama. Joy baru keluar dari kamarnya setelah bersiap pagi ini, ia yang tau abangnya tidak akan bangun pagi selama libur itu, menghampiri kamar abangnya dan langsung masuk.

"Jon Jon bangun dulu dong" sambil menggoyang goyang kan tubu abangnya yang masih terlelap itu. Johnny yang merasa terusik tidur nyenyaknya perlahan membuka mata, masih dengan mata menyipit dia akhirnya membuka suara.

"Paan lo ganggu gue tidur aja ah" protesnya

"Mau pamitt gue kan mau nginep di papa mamaa"

"Ohiya ya, kok gak ditunda dulu sih gue kan masih disini kenapa lo berdua yang pergi pas gue pulang." protes Johnny lagi kembali menutup matanya

"Yee gak bisa dong, lagian lo kalo mau ketemu adik adik lo yang lucu ini yang tinggal main aja sih, ato bawa kita jalan kan bisa. Jangan lebay deh seakan kita mau keluar kota gitu." jawab Joy

"Yaudah deh sana berangkat" usir Johnny sambil mengulurkan tangan kanannya pada Joy masih dengan menutup matanya.

"Pamit ya abang, jangan ngerepotin mami papi lo!" salim Joy pada Johnny kemudian mengecup pipi Johnny cepat. Johnny pun langsung menahan tubuh adiknya itu dengan memeluknya erat.

"Yang ada lo kali jangan ngerepotin mama papa lo! Jangan berantem sama Jennie, coba lebih terbuka lagi sama dia." nasehat Johnny

"Iya iya bau mulut lo tuh." protes Joy menutup hidung yang langsung melepaskan diri dari Johnny dan bergegas keluar.

Ketika Joy keluar dari kamar Johnny, Ian juga baru keluar kamarnya dengan terlihat rapih. "Pamit sama abang dulu sana, gue tunggu di bawah" perintah Joy

Ian langsung menuruti perintah kakaknya itu, tanpa membangunkan Johnny ia langsung mengambil tangan Johnny untuk disalim. "Bang pamit" ucap Ian singkat, ketika hendak keluar tangannya ditahan Johnny, Ian terkejut karena dikiranya abang udah tidur lagi.

"Apa apaan pamit kaya gitu. Sini cium sama peluk gue dulu." Johnny memerintah tanpa membuka matanya.

"Ck ribet ah" jawab Ian, namun tetap mencium  pipi dan memeluk Johnny secara kilat.

Johnny terkekeh, "Baik baik disana jangan ngerepotin papa mama lo, jagain juga kakak kakak lo itu."

"Iyeee" jawab Ian dan langsung keluar dari kamar Johnny membiarkan abangnya itu kembali tertidur.

Di meja makan mami Tiff sudah menunggu bersama Joy yang sedang sarapan, Ian langsung duduk dikursinya dan memulai sarapannya yang telah disiapkan maminya itu.

"Inget ya jangan ngerepotin papa sama mama kalian, baik baik juga sama Jennie. Kalian harus berusaha dekat juga sama Jennie, jangan pilih kasih cuma sayang ke abang aja."
Tiffany membuka suara

"Joy kan udah pernah jelasin mih, bukannya Joy pilih kasih, tapi Jennie emang susah dideketin gak kayak abang. Aku kalo cuma berdua dia juga masih awkward banget." jelas Joy

"Ian pokoknya ngikut kakak aja, Ian juga masih canggung sama kak Jen. Dia diem mulu kalo ada kita." jawab Ian

"Tapi mami mau kalian gak berhenti untuk berusaha dekat sama Jennie yaa? Dia pasti kesepian sendirian terus, pokoknya kalian harus quality time nanti bareng Jennie!" pinta mami pada anak - anaknya yang diangguki keduanya.

"Papi di kolam mi?" tanya Ian

"Iya papi udah ngeteh daritadi. Kalo udah selesai sarapannya panggil papi gih, papi sama mami yang nganter kalian ya. Kamu gak usah bawa mobil Yan" papi memang memiliki kebiasaan meminum teh dan membaca koran di dekat kolam ikan setelah bangun pukul 6.30 dan akan mandi pukul 07.00 karena jam masuk kantor papi itu pukul 08.30 lagian sebenernya kalo papi mau telat juga gapapa, karna dia juga pemilik perusahaan tersebut.

Sunshines | Joy and NCT 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang