🐥🐥🐥Happy_Reading_kakak🐥🐥🐥Pantulan cahaya pagi dari cermin membangunkan Namjoon, dia meregangkan tubuhnya yang terasa pegal akibat menahan tubuh Taehyung yang tertidur di pangkuannya semalaman.
"Paman sudah bangung?"
Namjoon tersenyum melihat Taehyung yang baru keluar dari kamar mandi, dengan air yang masih menetes di ujung rambutnya.
"Pagi ini paman ada janji dengan seseorang, ahh.. paman akan mengantarmu pulang dahulu untuk berganti pakaian, kau pasti akan sekolah kan? Paman siap-siap dulu?"
Dia berjalan pelan mendekati Taehyung yang terlihat tidak suka dengan kalimatnya.
"Paman, boleh aku libur saja? Aku mau menemani Jimin hari ini. Tadi paman bilang hari ini ada janji dengan seseorang. Itu artinya tidak ada yang menemani Jimin di sini, benarkan?"
Wajah memohon Taehyung terlihat lucu di mata Namjoon, dia terkekeh sambil mengeringkan rambut basah Taehyung dengan handuk kecil.
"Ada suster dan dokter yang akan menemani Jimin, jangan khawatir. Lagipula paman hanya pergi sebentar, satu jam mungkin. Kau harus tetap sekolah, bagaimana jika nanti ibumu marah lagi?"
"Tapi paman, hari ini aku benar- benar malas ke sekolah. Hanya satu hari saja, tidak apa-apa kan? Plis!!"
Namjoon menggiring Taehyung untuk duduk di sofa, ia menuangkan segelas air hangat kedalam gelas lalu ia berikan pada Taehyung.
"Kalau begitu izin dulu pada ibumu, paman tidak bisa mengizinkanmu begitu saja karena itu bukan hak paman."
Terlihat sekali kekesalan di wajah Taehyung, anak itu manarik nafas lalu merebahkan tubuhnya di atas sofa.
"Bukankah paman bilang aku pangeranmu juga? Mengapa paman tidak bisa mengizinkanku?"
Namjoon mematung mendengar ucapan dari Taehyung, ia melirik sebentar pada Taehyung, lalu berjalan masuk kedalam kamar mandi.
"Ishhh,,, libur satu hari jasa apa salahnya?. Teman teman ku banyak yang membolos."
Karena merasa kesal tidak mendapat izin, ahirnya Taehyung menutup seluruh wajahnya menggunakan bantal sambil menendang nendang ke udara.
.
.
.
Tidak lama kemuadian, Namjoon keluar dari kamar mandi. Dia memandang Taehyung yang masih tiduran di atas sofa dengan bantal yang menutupi wajahnya. Langkahnya terhenti di samping Taehyung lalu berjongkok menyamakan tingginya dengan sofa, ia terkekeh kecil melihat Tahyung."Paman tau kau tidak tidur, ayo cepat bangun! Paman akan mengantarmu pulang, nant......"
"Tidak, aku mau libur saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Ayah Jiminie (Minimoni)
Random"Ayah, nanti kalau Jiminie sudah besar mau jadi Pilot" "Kenapa mau jadi Pilot?" "Biar Jiminie bisa bawa Ayah terbang tinggi" Family Namjoon Jimin