Namjoon menegakkan tubuhnya lalu berdehem pelan guma mnghilangkan kecanggungan. Sudah dua puluh menit lamanya dia dan So Hyun duduk saling berhadapan, namun tidak ada satu katapun yang keluar dari bibir masing - masing."Jika tidak ada yang ingin kau bicarakan, lebih baik aku pergi. Jimin menungguku. "
Namjoon berdiri berniat meninggalkan mantan istrinya tersebut.
"Taehyung menemukan foto kita...."
Namjoon diam terpaku mendengarkan setiap kata dari So Hyun, ia kembali duduk di kursi lalu menatap lamat wajah dingin So Hyun untuk meminta kelanjutan kata.
".... Tidak lama lagi dia pasti akan mengetahui semuanya, Taehyung bukan anak yang bodoh, dia akan berusaha mencari tau tentang hubungan kita di masa lalu"
"Lalu apa yang akan kau katakan padanya? Kau akan memberitau Taehyung yang sebenarnya?"
So Hyun meminum satu tegukan jus yang tersedia, lalu kembali menatap Namjoon.
"Pergilah....!"
Kening namjoon berkerut bingung,
"Apa maksudmu So Hyun-ah?"
"Pergilah dari kota ini Kim Namjoon, jangan pernah muncul di hadapanku atau Taehyung lagi...." So Hyun menunduk menyembunyikan raut penyesalan dari wajahnya, ia menggigit bibirnya pelan. Hatinya berdesir kuat saat mengatakan kalimat yang menurutnya sangat kejam tersebut.
"....pergilah Namjoon, bila perlu kau pergi dari negri ini. Bawa anakmu pergi jauh dariku!..."
Isakan tangis So Hyun terlihat memilukan, wanita cantik itu mengusap air mata yang mengalir dengan tisyu, lalu melanjutkan ujarannya.
"....apakah kau lupa alasan ku meninggalkanmu? Karena dia, karena anak itu yang membuatku membawa Taehyung pergi Namjoon. Dan sekarang kau datang lagi kehadapanku?...."
"Yang kau sebut 'dia' itu adalah anakmu So Hyun"
So Hyun terkekeh mendengar perkataan Namjoon, bodoh sekali masih menganggap dirinya sebagai Ibu dari anaknya.
"Masih pantaskah aku di sebut ibu? Aku sudah meninggalkan kalian dan kau masih beranggapan bahwa aku adalah ibu dari anakmu? Atau Kau mau mempermalukanku dengan membawa kembali anakmu itu kehadapanku? Kau senang melihat aku merasa bersalah karena ulahku di masa dulu? JAWAB KIM NAMJOON!"
Semua orang yang ada di sana menoleh, memperhatikan keduanya. Namjoon yang merasa tidak nyamanpun segera membungkuk meminta maaf telah membuat keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Ayah Jiminie (Minimoni)
Random"Ayah, nanti kalau Jiminie sudah besar mau jadi Pilot" "Kenapa mau jadi Pilot?" "Biar Jiminie bisa bawa Ayah terbang tinggi" Family Namjoon Jimin