Menemukan sesuatu?

1K 123 12
                                    

            🐥🐥🐥 Happy_reading_kakak🐥🐥🐥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

            🐥🐥🐥 Happy_reading_kakak🐥🐥🐥
















Tetesan air mata di pipi So Hyun semakin lama semakin deras, wanita cantik itu tidak hentinya mengusap selembar foto keluarga kecilnya yang masih ia simpan rapih di dalam kotak. Entah sudah keberapa kalinya ia mengusap air mata itu dengan ibu jari namun tetap jasa menetes, satu tetesan mengenai wajah bayi mungil di dalam foto.
"Maafkan ibu nak, ibu sangat bersalah. Ibu tidak pantas berada di hadapanmu sekarang, ibumu ini sangat bodoh karena sudah meninggalkanmu, maafkan ibu" ucap lirih So Hyun,

"O, bukankah itu paman Namjoon?"

So Hyun segera memasukan foto tersebut kedalam selimut ketika mendengar suara Taehyung. Ia menegakkan tubuhnya lalu menghapus air mata dengan punggung tanggannya.

"Sejak kapan kau di sini? Bukankah tidak sopan masuk ke kamar ibu tanpa ketuk pintu dulu Taehyung?"

"Kenapa foto paman Namjoon ada pada ibu?"

Bukannya menjawab, Taehyung justru balik bertanya. Dia masih menatap tempat dimana ibunya meletakan foto tersebut.

"Bu? Apakah ibu pernah bertemu paman Namjoon sebelumnya? Ibu berteman dengannya?"

So Hyun bangkit dari duduknya lalu berjalan mendekati jendela kamar, menatap lampu-lampu jalanan yang berkelip berubah warna dari atas kamar.

"Untuk apa kau bertanya seperti itu? Ini bukan urusan mu Taehyung"

"Ibu menyembunyikan sesuatu dariku dan ayah? Atau ibu pernah punya hubungan yang dekat dengan paman Namjoon? Apakah selama ini ibu menghianati ayah?"

PLAK!!!

Satu tamparan tepat mengenai pipi kiri Taehyung, suasana di dalam kamar mulai memanas, karena pertanyaan-pertanyaan yang Taehyung lontarkan.
Mereka saling mentap satu sama lain, dengan tatapan yang sama-sama menusuk. Seberapa banyakpun Taehyung bertanya, sepertinya So Hyun tidak ada niatan untuk menjawab apalagi menjelaskan.

"Jaga bicaramu Taehyung, ibu tidak pernah melakukan hal seperti itu pada ayahmu"

Taehyung berjalan cepat dan mengambil foto yang ibunya simpan di dalam selimut, lalu menunjukannya ke hadapan So hyun.

"...lalu siapa bayi ini? Kenapa aku ada di dalam foto ini bersama ibu dan paman Namjoon?"

"Kembalikan benda itu Taehyung, kau tidak tau apapun"

"Kalau begitu beri tau aku, agar aku tau apa maksud semua ini? Saat paman Namjoon datang kerumah, bukankah dia memanggil nama ibu? Itu artinya kalian saling mengenal bukan?"

Taehyung menautkan alisnya ketika melihat foto bayi itu dengan seksama,

"Ini Jimin?"

Ini Ayah Jiminie (Minimoni)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang