꧁1.Tentang Sean꧂

225 148 78
                                    

[Vote + Comment]

ᎻᎪᏢᏢᎩ ᏒᎬᎪᎠᛁNᎶ

️Langit dan matahari sudah menampakkan diri nya , remaja lelaki ini sudah terbangun dari tidur nya dan bersiap untuk melanjutkan sarapan di pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Langit dan matahari sudah menampakkan diri nya , remaja lelaki ini sudah terbangun dari tidur nya dan bersiap untuk melanjutkan sarapan di pagi hari.

"Pagi semua" Sapa Suara serak itu
kini terucap dia adalah Ronald Sean Anderson "baru bangun kamu se " Pertanyaan itu di di berikan oleh Hana, HANA ( ibu Sean)

Ronald Sean Anderson, bisa panggil sebagai Sean ,anak yang bisa di bilang kaya raya pemilik dari perusahaan ternama di Asia dan pemilik toko kue yang cabang nya sudah menyebar di seluruh pelosok negri Indonesia , anak pertama dari 2 bersaudara dan adik nya ber Nama nya Keyna alizakiansya putri
Dia adalah adik satu satu nya walau kadang Piseubeulen/bikin kesel membuat nya kesal .

Sean Bersekolah ,di salah satu sekolah menengah Atas ,kelas XII jurusan IPA
Yang bernama , sekolah di SMA 5 Pasca Garuda.
Sean memiliki 4 sahabat ,mereka baik dan beragam sifat juga ke aneka ragamman tingkah nya yang terkadang geleng geleng melihat nya dan kadang rusuh ,Sean juga Adalah Anak basket .
sebenernya Sean mempunyai Banyak teman cuma dari semuah itu yang Deket benget cuma mereka ber 4
Sean juga ketua Dari sebuah Genk bernama DANGSKAR🏴‍☠️.

Yaps kalian bener itu adalah sebuah Genk motor tapi tidak seperti yang kalian pikirkan pada umum nya kebanyakan gank motor / perkumpulan anak anak seperti kamu melakukan kegiatan yang non faedah seperti balap liar dan lain sebagainya ,DANGKARS dahulu memang seperti itu tetapi sejak kejadian itu kepergian salah satu anggota kamu membuat kami belajar, walaupun terkadang banyak sisi musuh yg selalu mengajak kami untuk seperti dahulu bahkan.
setiap Minggu kami adakan suatu Perkumpulan di Markas/tempat kami berkumpul tak begitu luas namun cukup untuk kami kdng tempat itu ialah dimana kami mencari sebuah ketenangan
Lanjut..

"Iya bu "

Saat ini .Sean yg sedang duduk di meja makan bersama keluarga nya itu sedang bersiap untuk melakukan kegiatan yng biasa orang pada umumnya lakukan tau apa? Ya sarapan pagi di meja tersebut sudah terlihat terdapat banyak sekali menu hidangan makanan yg membuat anak ini tergoda Sampai tak henti henti menatap meja yang ada di hadapan nya .

"waww kaya nya enak nih "

Ucap Sean , yang tergoda dengan banyak nya menu makanan dan langsung duduk di sebelah ibu nya itu ,tentu saja enak masakan seorang ibu mana yang tidak menggugah selera bahkan telur goreng pun terasa lebih lezat jika itu di masak sendiri olah tangan seorang ibu betul tidak?


"Tumben Bu,masak sebanyak ini?"tanya Sean pada ibu nya,mungkin jarang sekali Hana memasak hidangan sebanyak saat ini terkecuali di kondisi tertentu

" Iya kebetulan ibu lagi ga sibuk sibuk amat, jadi ibu masak banyak ayo makan mau di liatin trus"

End & Wait  (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang