⓿➊➎

1K 129 7
                                    

••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••
••

Going Merry terus menuju atas, sampai kami semua melihat cahaya di depan sana.

"Jalan keluar! Ada tulisan disana!" seru Chopper.

"Pulau Dewa..." kataku membaca tulisan itu.

"Pulau dari para Dewa, Skypiea!" lanjut Nico Robin.

"Itu bukan jalan keluar! Itu jalan masuk!" seru Luffy.

Setelah Going Merry melewati cahaya itu, kapal ini terpental dari permukaan lautan awan. Setelah itu, kami semua tersenyum melihat ada sebuah pulau di depan kami.

"Shima da! Sorajima da!" seru Luffy senang.

"Hey, papan itu tertulis Skypiea," kata Nico Robin.

"Ya! Nama yang sama dengan yang tertulis di peta yang ditemukan Luffy!" kata Nami.

"Bangkai kapal yang jatuh ke arah kita waktu itu, pernah datang kesini. Mereka juga melihat pemandangan seperti ini 200 tahun lalu," kataku.

Lalu Going Merry pun berlabuh di pulau tersebut.

"Tempat apa ini? Aku mencium bau petualangan!" kata Luffy antusias lalu melompat turun dari kapal disusul oleh Usopp.

"Oh! Ore mo, ore mo!" seru Chopper yang ikut turun juga.

"Aku mau ganti baju!" kata Nami, "Acelyn?" panggil Nami.

Aku menoleh, "Aku begini saja,"

"Padahal kau bebas memakai bajuku," kata Nami.

"Ini, aku juga memakai bajumu," tanggapku.

"Ya, terserah kau saja. Jika ingin, kau bebas mengenakan bajuku," kata Nami berjalan masuk ke dalam.

"Arigatō," kataku.

"Nee-chan ayo sini! Pantai ini empuk sekali!" seru Luffy.

"Benarkah? Aku akan ke sana!" balasku.

Luffy, Usopp, dan Chopper pun bemain-main disana, dan Zoro sedang menurunkan jangkar.

"Pemandangan ini memang menakjubkan. Ini seperti mimpi," kata Zoro.

"Ya, itu benar," tanggapku.

"Dan mereka sangat menikmatinya. Kau malah bengong saja," kata Sanji sambil meletakkan sepatunya lalu melompat turun.

"Kau juga melakukannya," kata Zoro sweatdrop.

"Kau juga sebaiknya menikmatinya," kataku pada Zoro, lalu melompat turun juga.

Lalu aku pergi menyusul Luffy, Usopp, Chopper, dan Sanji.

"Sorajima tempat yang sangat enak untuk tidur siang," kata Chopper yang berguling-guling.

𝑹𝒐𝒈𝒆𝒓'𝒔 𝑫𝒂𝒖𝒈𝒉𝒕𝒆𝒓 || 𝑶𝒏𝒆 𝑷𝒊𝒆𝒄𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang