Senja itu kadang indah kadang tidak....
Indahnya karna selalu ada.....
Namun yg tidaknya karna dibalik senja tersimpan sebuah luka.....
Kadang harus jadi seperti pelangi untuk mereka yg buta warna.....
Kadang harus seperti langit yg biru,
Untuk menutupi sebuah luka......
Kadang harus seperti laut, tenang namun juga menyakitkan....Diary, Herliyana...
Pagi yg cerah Nazwa telah terbangun ditempat tidurnya, melaksanakan kebiasaan paginya....
Kali ini Nazwa bangun lebih awal agar laki laki(Ahzam) itu tidak dapat menemuinya.....
Nazwa berangkat....
Namun usahanya nihil, laki laki bernama Ahzam itu telah berada didepan pintu rumahnya.
"Ekhem, mau kabur kmn Lo" ucap Ahzam.
"Gw gak kabur" ucap Nazwa.
"Alah omong kosong" ucap Ahzam.
"Naik ke motor" ucap lagi Ahzam.
"Iya" ucap Nazwa.
"Pegangan" ucap Ahzam.
"Alah modus Lo" ucap Nazwa.
"Yodh kalo mau jatuh, soalnya gw mau ngebut biar awal, dan tidak jadi omongan disekolah" ucap Ahzam.Nazwa pun memeluk nya....
Sekitar 1p menit...mereka tiba disekolah, namun siswa siswi memperhatikan mereka berdua."Dih, tu cewek kok bisa y bareng anak guru".....
"Cantikan juga gw dari tuh cewek"....
"Alahhhh kemaren bilangnya biasa aja, eh malah caper, dasar murahan" ucap siswi siswi lagi.....Reaksi Nazwa hanya diam membisu...
"Gw antar ke kelas" ucap Ahzam.
"Gak usah, Lo gak puas lihat mereka hina gw hah" ucap Nazwa..
"Maaf" ucap Ahzam.
"Maaf? Gw juga bisa maaf saja" ucap Nazwa.Dikelas.....
"Nazwa!!!! " Ucap Terin dengan suara cempreng.
"Apaan sih Lo pagi² suara toa" ucap Nazwa.
"Lo harus cerita!! Knp Lo bisa diantar si Ahzam" ucap Terin.
"Harus gitu" ucap Nazwa.
"Iya haruslah" ucap Terin.
"Kmn aja Lo kmrn pas eskul PMR kaki gw keseleo" ucap Nazwa sinis.
"Ya maaf Nazwa, gw ngajar adik kelas" ucap Terin.
"Btw kita masuk kelas kuy" ucap Naila.
"Kuy" ucap indah dan Khaira.Skip istirahat......
"Naz, Lo mau ke kantin" tawar Amanda.
"Gak deh, kalian pada aja" ucap Nazwa fokus membaca novel.
"Yodh kita kita duluan ya" ucap Amanda.Kantin (◕ᴗ◕✿)
"Ter, gw ke kantin 3 dulu yah, gw pengen roti" ucap Amanda
"Iya, ntar gw jemput biar bareng ke kelas" ucap Terin.Amanda membeli roti.
"Oh astaga tuh cowok ganteng banget gilaa" ucap Amanda.
"Dek, hello "ucap KK kelas tersebut sambil melambaikan tangannya.
"Eh iya knp" ucap Amanda.
"Itu roti nya udah jadi kata ibu kantinnya" ucap laki laki tersebut.Yapssss namanya adalah ZAYDAN AKSA. Laki laki keturunan Medan, ganteng banget, dengan logat bahasanya. Berkulit putih bersih, bermata coklat membuat Amanda tidak terpejam saat melihat nya.
"Man, woy! Ayo balik ke kelas" ucap Terin.
"Eh iya" ucap Amanda.
"Eh lu Napa sih kok mesem mesem kek orang gila dah" ucap Terin kepo.
"Gw habis ketemu KK kelas ganteng bngt...kayanya sih alumni tahun kmrn, tapi sumpah ganteng bngt" ucap Amanda tersenyum.
"Btw awlanya kls brp?" Ucap Terin.
"Gw lihat di ijazah tadi sih kls 9 C, namanya kalo gak salah Zaydan" ucap Amanda.
"Owh Zaydan itu, menurut gw sih biasa aja.." ucap Terin.
"Dih lebih gantengan ka zaydan daripada KK kelas yg Lo cintai Fahri² itu " ucap Amanda sewot.
"Gw bingung man, knp ya tuh ka Fahri gak pernah sedikit aja gitu mencintai gw setidaknya ada rasa sedikit ke gw" ucap Terin sedih.
"Gini ya Rin, menurut gw cinta Lo gak salah yg salahnya itu dia, buta sma perasaan Lo " ucap Nazwa menaruh dendam.
"Bener tuh Rin, Fahri nya aja buta. Punya mata cuman buat ngeliat yg tidak berguna" ucap Amanda.
"Jujur yah Naz, Lo pada Thu kan gw naksir dari kls 1 SMP" ucap Terin.
"Ya gw Thu itu Rin, tapi dia itu buta Rin, apa perlu gw congkel matanya biar dia ngeliat perasaan Lo, sebenarnya dia Thu Rin perasaan Lo ke dia gimn, tapi dia gak perduli" ucap Nazwa."Gw heran Rin, Lo masih aja mencintai Fahri, padahal selama 3 tahun Lo gak dapat hasil" ucap Amanda.
"Udah udah guys, saran gw Rin, jika Lo cinta genggam dalam doa, tikung lewat tahajud, jika dia jodoh Lo, pasti gak kemana, tapi menurut gw Lo jngn terlalu berharap karna itu menyakiti diri Lo sendiri" ucap NazwaLanjut part 5
JANGAN LUPA LIKE DAN KOMENTAR! KASIH SUPPORT DAN MAAF KALO ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU ALUR KARNA ITU TIDAK SENGAJA.....
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan)
Teen FictionFiksi remaja Dimana menemukan arti kehidupan sebenarnya. Ikhlas itu bohong yg bener itu keterpaksaan karena sebuah keharusan. Senyum itu palsu yg ada cuma tersenyum atas kelukaan. •seperti halnya senja, indah namun sesaat. •ingin seperti langit s...