Happy Reading ✨💕
.
.
.
Jngn lupa vote dan komen💕Terin sedang menunggu jemputan, ia duduk di kursi depan pagar sekolah.
"Duh mana si jemputan" ucap Terin.
Hari panas sangat tidak mendukung,
Hingga ada sebuah motor menghampiri.
"Nunggu siapa?" Tanya Fahri.
"Jemputan" ucap Terin.
"Bareng gw " ucap Fahri.
"Bbbareng Lo" tanya Terin.
"Iya bareng gw, budek ya" ucap Fahri.
"Telinga gw masih normal" ucap Terin.
"Mau apa enggak?" Tanya Fahri.
" Iya " ucap Terin sambil naik motor.
"Pegangan" ucap Fahri.
"Modus Lo" ucap Terin.
"Terserah Lo deh, jngn salahin gw klo jatuh" ucap Fahri.Disisi lain ...
Amanda sedang berberes beres hijab, yapsss Amanda mempunyai toko hijab kecil kecilan. Amanda sedang Memilah Milah hijab yg mau dipajang.
Hingga ada seorang laki laki datang ke toko Amanda.
Tanpa disangka dia Zaydan, hingga Amanda yg menoleh pun kaget.
"Lo "ucap Amanda.
"Ngapain Lo" tanya Amanda lagi.
"Gw mau beli hijab buat bunda gw tapi tolong bungkusin jadi kado" ucap Zaydan.
"Tapi gw bukan tukang kado" ucap Amanda.
"Pembeli adalah raja" ucap Zaydan.
Mendengar omongan itu Amanda terpaksa turuti kemauan laki laki itu.Perlu kalian tau...
Mereka ber 6 termasuk Amanda berhijab yaa.Sekitar 15 menit, Amanda selesai membungkus kadonya.
"Ini pesanan Lo" ucap Amanda.
"Brp" tanya Zaydan.
"Harganya 60.000 buat hijab syar'i" ucap Amanda.
"Ini buat Lo, makasih udah bantuin gw" ucap Zaydan menyodorkan uang sebesar 100.000.
"Bentar gw ambil kembaliannya" ucap Amanda.
"Buat Lo aja" ucap Zaydan.
"Terima kasih" ucap Amanda.
"Iya sama ², btw entar mlm Lo datang ke acara ultah ibu gw, ini alamatnya" ucap Zaydan.
"G-g-w ?" Ucap Amanda tidak percaya.
"Iya Lo datang ke ultah bunda gw" ucap Zaydan.
"Iya makasih" ucap Amanda.Laki laki itu pergi hingga punggung nya pun tidak kelihatan lagi.
"Demi apa gw diundang" ucap Amanda tersenyum girang.Disisi lain Nazwa seperti biasa, iya bekerja di sebuah cafe. Kini Nazwa ber beres beres, dan melakukan pekerjaannya dengan baik.
"Huhhhh capek juga ya, tapi gpp lah gw lebih baik kaya gini" ucap Nazwa.Disisi lain Khaira sedang berada di kamarnya sambil ngemil. Namun tiba tiba ada notif dari si dia eh maksudnya Zaid 🤣.
Flash on WhatsApp.
Zaid.
Assalamualaikum
Wa Alaikum salamZaid
Sibuk gak
Enggak, emng knpZaid
Kerumh ? Arza ngajakin mainYaudah iya
Zaid
Ntar gw jemput ya
ReadKini Khaira sedang bersiap siap, dimulai dari mandi, dan bersiap siap.
Kini Khaira sedang menggunakan baju berwarna baju hijau army.
Sangat sangat bagus digunakannya.Ilustrasinya..
Huhu cantik bngt.
Emng kmrn waktu acara pesta perpisahan SMP mereka pakai dres tapi mereka pakai hijab ya, jadi jngn su udzon🥰Bersambung ✨💕
.
.
Jngn lupa vote dan komentar ya guys,
Stay tune di novel ini...jngn lupa support 500k🙏😭
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan)
Teen FictionFiksi remaja Dimana menemukan arti kehidupan sebenarnya. Ikhlas itu bohong yg bener itu keterpaksaan karena sebuah keharusan. Senyum itu palsu yg ada cuma tersenyum atas kelukaan. •seperti halnya senja, indah namun sesaat. •ingin seperti langit s...