Bismillahirrahmanirrahim,
Lanjut part 21 guys🥰, jngn lupa like dan komen."Ndah, Lo pulang sama gw kan?" Tanya Khaira.
"Iya gw pulang sama Lo" ucap Indah.
"Nai, man, Rin, gw pulang duluan yah
Soalnya gw bnyk tugas, thank guys waktunya" ucap Nazwa pamit.
"Iya Naz, hati-hati" ucap Naila.
"Hati-hati Naz" ucap Amanda & Terin.
"Man, Lo pulang sm gw kan?" Tanya Terin.
"Iya tapi kita mampir ke mini market dulu ya"ucap Amanda.
"Oke siap" ucap Terin.
"Kalo gitu gw pulang juga ya" ucap Naila.
"Hati-hati Nai" ucap Terin.
"Siap bosku" ucap Naila."Pulang yuk" ajak Terin.
"Yok" ucap Amanda.
Diperjalanan pulang, mereka berhenti di sebuah mini market.
"Lo ikut atau dimobil?" Tanya Amanda.
"Gw dimobil aja deh " ucap Amanda.
"Yaudah oke" ucap Amanda.Amanda memasuki mini market, berkeliling mencari sebuah perlengkapan pribadi, namun benda itu sangat tinggi beda dgn kondisi badannya, hingga ada seseorang yg membantunya.
"Sini gw bantu ambilin" ucap seseorang.
Tanpa melihat siapa itu, Amanda menyetujui pertolongan lelaki tersebut. Hingga laki² dapat meraih sesuatu dan diberikan kepada Amanda, dan ternyata ia adalah zaydan. Laki laki yg selama ini dikagumi nya.
Entah mengapa, disaat menjauh kan pikiran dari laki² itu, seketika ia bertemu dengan seseorang itu, entah itu takdir atau kebetulan, Amanda hanya bisa pasrah kepada hidupnya."Terimakasih" ucap Amanda.
"Sama-sama" ucap Zaydan.
"Lo Amanda kan? Yg kontaknya kmrn gw save " tanya Zaydan.
"Iya itu gw" ucap Amanda.
"Lo kesini sm siapa" tanya Zaydan.
"Gw sama Teman gw, gw balik duluan" ucap Amanda gugup.Amanda berlari menuju kasir, dan menuju mobil.
"Lo knp man, kok kaya ketakutan gitu" ucap Terin heran.
"Gpp, ayo jalan buruan" ucap Amanda.
"Emangnya knp sih man, Lo cerita sama gw" ucap Terin.
"Gw tdi ketemu kak Zaydan" ucap Amanda.
"KK alumni yg Lo kagumi itu?" Tanya Terin.
"Iya dia" jawab Amanda.
"Terus ngapain Lo ketakutan coba" Tanya Terin.
"Gw mau menghindar dari dia" ucap Amanda.
"Lah kenapa, kalo gw di posisi Lo pasti seneng banget karna bnyk peluang untuk menumbuhkan perasaan Lo itu ke dia" ucap Terin.
"Gw nyerah aja deh, gw pasrah aja udah" ucap Amanda.
"Lo beruntung man, laki² yg Lo kagumi itu mendekati Lo, sedangkan gw apa? Perjuangan gw sama sini aja gak ada hasilnya" ucap Terin.
"Seharusnya gw yg nyerah man, bukan Lo" ucap Terin.
"Kadang cinta itu membuat segalanya ribet" ucap Amanda.
"Tapi gw gak bakal nyerah buat dapetin kak Fahri, walau hasilnya dapet atau enggak setidaknya gw berjuang walau sendirian" ucap Terin.
"Gw doain Lo dapetin dia, semoga Lo bisa bahagia sm orang pilihan Lo" ucap Amanda.
"Hhhhhh Gatau gw man, karna menurut gw, gw bakal gagal. Ujian aja nilai gw anjlok apalgi perjuangin dia coba, rasanya itu gak mungkin" ucap Terin tertawa hambar.
"Lo gak boleh nebak nebak gitu aja kedepannya gimn, yg tahu kedepannya itu cuman Tuhan, dan Lo, sama gw cuman manusia biasa, apapun pasti akan mungkin terjadi kli yg diatas berkehendak" ucap Amanda.Btw mereka agama Islam...
Jadi jgn su udzon ya...Lanjut part 22....
Jangan lupa vote, komen, dan selalu stay guys
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan)
Fiksi RemajaFiksi remaja Dimana menemukan arti kehidupan sebenarnya. Ikhlas itu bohong yg bener itu keterpaksaan karena sebuah keharusan. Senyum itu palsu yg ada cuma tersenyum atas kelukaan. •seperti halnya senja, indah namun sesaat. •ingin seperti langit s...