Di malam hari....
"Nazwa, "panggil mm Nazwa.
Seketika Nazwa menuruni tangga
"Kapan mm pulang sm ayah pulang? Kok gak ngabarin" tanya Nazwa.
"Mama sengaja buat bikin kejutan" ucap mm Nazwa.
"Gimn sekolah kmu?" Tanya ayah Nazwa.
"Baik" ucap Nazwa.
"Ingat yah Nazwa kmu harus konsen tentang sekolah kmu" ucap ayah Nazwa.
"Iya Nazwa kamu harus ky KK kmu bisa hasilin uang sendiri" ucap mm Nazwa.
"Tanpa bekerja pun aku bisa ma, pa beli keperluan ku sendiri kd seperti KK sm adek yg kalian syg" ucap Nazwa.
"Jaga ucapan kmu Nazwa " ucap ayah Nazwa.
"Knp pah? Perkataan aku benar pah. Selama ini aku hidup cumn dikasih rumh doang kan, kalian ber empat kmn? Pergi...aku bagai hidup sebatang kara, dan aku sekolah sambil bisnis online buat keperluan hidupku" ucap Nazwa.
"Plakkk" tampar papa Nazwa
"Tampar lagi pah, tampar. Emng bener yg aku ucapkan, kenapa sih selama ini kalian selalu membandingkan aku sm KK, coba kalian lihat adek nilai jelek sering buat onar gaada tuh dibandingin" ucap Nazwa berlari menuju kamar.Nazwa mengambil semua bajunya memasukkan nya ke koper .
"Mau kmn kamu" ucap papah Nazwa.
"Aku lebih baik hidup sendiri, karna pada dasarnya punya keluarga pun aku seperti hidup sebatang kara" ucap Nazwa keluar pagar.Kini Nazwa berjalan sendiri, ditengah malamnya. Kini jam menunjukkan pukul 9 malam, dia bingung mau kmn.
"Untung aja aku sempat bawa hp, sama uang tabunganku" ucap Nazwa.
"Seperti aku akan mencari kost kosan dekat sekolah" ucap Nazwa.Nazwa berhenti disebuah depan kost
"Permisi Bu, apakh kost ini masih kosong?" Tanya Nazwa.
"Iya nak masih kosong" ucap ibu itu.
"Berapa ya Bu satu bulannya" tanya Nazwa.
"Satu bulannya 300 Bu nak" ucap ibu itu.
"Saya boleh menepati nya Bu" ucap Nazwa.
"Boleh nak, tapi uang DP untuk bulan Nnati ya" ucap ibu itu.
"Ini Bu uangnya" ucap Nazwa.
"Dan ini kuncinya nak" ucap ibu kost itu.Nazwa memasuki kost itu, meletakkan kopernya dan berbaring di kasur.
Kenapa hidup gw kaya gini bngt ya,
Pengen deh gw kaya shbt² gw, tapi sayangnya setiap orang tua berbeda beda.Seindah senja aku tersenyum, namun sepahit awan hitam karena sebuah keterpaksaan.
Lanjut part 26
Like, komen, and support 500k
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan)
Teen FictionFiksi remaja Dimana menemukan arti kehidupan sebenarnya. Ikhlas itu bohong yg bener itu keterpaksaan karena sebuah keharusan. Senyum itu palsu yg ada cuma tersenyum atas kelukaan. •seperti halnya senja, indah namun sesaat. •ingin seperti langit s...