Kini Terin sedang berada di kamarnya.
Namun ia masih teringat dengan kejadian di UKS tdi.
Untuk kesekian kalinya ia melamun.
Terkadang menjauh untuk melupakan namun kembali didekatkan oleh keadaan.
Terkadang di saat aku berharap namun untuk kesekian kalinya dibuat kecewa oleh kenyataan.
Aku harus bisa lupain nya...
Gimn pun caranya,.....
Soal gimn takdir bkl aku terima.....
Walau akhirnya hati sakit karna dia...Kini Terin di sadarkan oleh notif dari handphone .
WhatsApp POV....
Fahri
RinTerin
?Fahri
Gimn keadaan Lo?Terin
BaikFahri
Alhamdulillah deh, gw khawatirTerin
HmKini Terin membaringkan tubuhnya.
"Bahwa Lo Gatau perasaan gw gimn fah. Sakit rasanya hati gw, Lo gak peka fah, tapi gw gabisa nyalahin Lo, Lo bukan Gapeka, tapi emng Lo gak ada perasaan sm gw" ucap Terin."Lo gak salah fah, hati gw yg slh, bahkan gw juga capek, tapi gimn? Hati gw mencintai Lo bukn laki² lain" ucap Terin.
Kini Terin tertidur hingga pagi menyapa dirinya......
Disisi lain.....
Kini Nazwa sedang siap² berangkat sekolah,.....
Skip ....
Ia tiba disekolah....
"Eh Naz baru nyampe" tanya Naila.
" Iya" ucap Nazwa.
Kini mereka ada jadwal olahraga.
Dan lebih menjengkelkan untuk Naila harus bergabung dgn MIPA 1.Skipp lapangn....
"Okey anak², olahraga Harini kita akan bermain basket" ucap BPK olahraga.
"Akhhh gw sekelompok sm tuh cowok lagi" ucap Naila.
"Knp nai" tanya Nazwa.
"Gw gasuka sekelompok sm tuh cowok" ucap Naila.
"Sabar, demi nilai" ucap Nazwa.
Kini Naila bermain basket ia ingin merebut bola itu namun keduluan sm Ilham.
"Bagi ke gw Dong bolanya" ucap Naila protes.
"Lo yg cepat larinya klo lembek gitu bisa diembat musuh" ucap Ilham..
"Lo gak adil, masa Lo Mulu yg Megang bolanya" ucap Naila meninggalkan lapangan.
"Loh Naila knp berhenti?" Tanya Bpk olahraga.
"Dia gak bisa kerja sm pak, masa dia mulu yg Megang bolanya"ucap Naila.
"Kmu harus sportif dong ham, gak boleh egois gitu, klo kmu gitu trs kamu gak ada kerja sama nya" ucap BPK olahraga.
"Iya pak maaf" ucap Ilham.
"Yasudah BPK akhiri pembelajaran olahraga hari ini, wassalamu'alaikum wr.wb" ucap BPK.Disisi lain........
Terin memasuki gerbang namun matanya tak terlewat dari orang yg berboncengan..
Yapsss cewek itu sm Fahri lagi.
"Hehhhh fah lo seakan akan cumn mainin perasaan gw doang tau gak" ucap Terin tersenyum hambar.
"Eh Rin" sapa Fahri dgn tersenyum.
"Bahkan Lo bisa bisanya tersenyum, andai Lo bisa baca isi hati gw, Lo bakal tau sakitnya nih hati, gimn patahnya nih hati namun gw sembuhin biar bisa utuh lagi" ucap Terin dlm hati dan pergi meninggalkan 2 orang itu.
Lanjut part 36.....
Jngn lupa vote dan komentar ya guysss🥰 sampai ketemu dipart selanjutnya bestie.
Maaf klo ada kesamaan tokoh, atau yg lainz namun sekedar info!!
Ceritanya ini dibuat unsur pikiran dan sebagian kenyataan hidup author sendiri, jdi jngn su udzon duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan)
Novela JuvenilFiksi remaja Dimana menemukan arti kehidupan sebenarnya. Ikhlas itu bohong yg bener itu keterpaksaan karena sebuah keharusan. Senyum itu palsu yg ada cuma tersenyum atas kelukaan. •seperti halnya senja, indah namun sesaat. •ingin seperti langit s...