BAGIAN 12 ♡

13 2 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim....

Lanjut....

Nazwa sedang mencari cari buku yg diperintahkan Bu sari untuk mengambilnya, namun sejak tadi ia tidak mendapatkan nya, hingga Ahzam membuka suara.
"Cari apa?" Tanya Ahzam.
"Buku b.indonesia" jwb Nazwa.
"Ini di samping gw" ucap Ahzam.
   Nazwa pun berjalan dan mengambil buku tersebut.
"Naz, tolong jngn menghindar" ucap Ahzam.
"Gw gak menghindar, cuman gw gak suka sama Lo" ungkap Nazwa.
   Kata kata tersebut sngt menyakiti Ahzam, hingga Ahzam terdiam. Sedangkan Nazwa menyesali perbuatannya. Sesampai dikelas, Nazwa tidak fokus dengan pelajaran hari ini, karena ia sngt menyakiti perasaan Ahzam.

Skip... istirahat.
"Naz, Lo mau ke kantin" ucap Naila.
"Enggak" ucap Nazwa.
"Yodh kita kita duluan y" ucap Terin.

Sekarang Nazwa mencari keberadaan Ahzam, namun tidak ditemukan. Ingin rasanya ia menanyakan ke seorang siswi, namun takut jadi bahan bully an lagi. Hingga ada seorang sisiwi berucap.

"Syg banget yah, Ahzam pulang ke Bandung" ucap siswi itu.
"Alasannya knp yah ia pulang secepat itu" ucap siswi itu.
"Gatau, mungkin liburannya sdh habis"
"Y tapi kan bisa besok ke Bandung nya bukan hari ini" ...

Itu lah yg di dengar Nazwa, ia tambah menyesal atas ini. Hingga ia balik ke kelas.
"Naz, Lo knp" tanya Terin.
"Sebenarnya saat gw ke lab gw ketemu Ahzam, trs gw bilang kalo gw gak suka sama dia, hingga kata siswi sini Ahzam balik ke Bandung" ucap Nazwa sedih.
"Mungkin dia sakit hati karena Lo Naz, gw lihat dia suka sama Lo " ucap Terin.
"Iya gw tau, tapi aku dan dia beda derajat" ucap Nazwa.
"Bukan kah kamu bilang semua nya itu sama di mata Allah SWT Naz? Hanya saja didunia ini beda kedudukan" ucap Terin.
"Iya gw tau, dan gw merasa bersalah" ucap Nazwa.
" Ya gimana lagi Naz, dia dah ke Bandung, sedangkan 1 Minggu lagi kita ulangan trs lulus dari sini" ucap Terin.
"Iya Lo bener Rin" ucap Nazwa.

Skip... pelajaran IPS....
"Assalamualaikum anak anak, kali ini kita akan lanjut pelajaran IPS, mengenai peta dan skala" ucap BPK Dinar.
"Wa Alaikum salam pak....
"Hey!! Ini ada bau kentut siapa yg kentut disini" marah pak Dinar.
"Kdd yg kentut pak " ucap salah satu murid.
"Alah kalian ini, kalo memang kentut ya ngaku jngn seperti ini" ucap pak Dinar sambil membantah meja didepan.
"Ini memang bukan masalah besar, tapi jika seharusnya ada yg kentut setidaknya kalian ngaku, bapak tunggu diruang guru kalo tidak ngaku bapak tidak akan mengajar disini" ucap pak Dinar sambil menutup pintu kls dengan keras.

    Seketika semua murid 9 H ribut gak ada aturan.
"Eh kalian kalo ada yg kentut ngaku dong" ucap salah satu Siswa.
"Udahlah Marisa, biarin aja bagus lagi gak ada yg ngajar pelajaran IPS, jadi jam kos khusus IPS" ucap Mia.
"Aduhhh sp si yg kentut sembarangan, gimn y nilai kita nanti" ucap Nazwa.
"Gatau Naz, gw juga bingung, ada ada aja " ucap Terin.
"Menurut hidung gw sih, gak ada bau sama sekali, mungkin hantu kali yg kentut" ucap Naila.
"Iya mungkin hantu kali, yakali ada yg kentut dikelas" ucap Amanda.


                    Lanjut part 13....
Jngn lupa vote dan komen guys huhu ngakak kali aku yg nulisnya 😭, STUY TUND di novel ARCIKE yapsss 🤗🤗 jumpa lagi di part 13

ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang