Bismillahirrahmanirrahim, lanjut part 13 🥰. STUY TUND trs di novel ARCIKE ♡
Lanjutttt......
Gak kerasa hari berganti Minggu, kini saatnya indah dan Khaira sibuk menyiapkan diri untuk ketemu kekasih impiannya.
Berbeda dengan keadaan Nazwa, Naila, Amanda, dan Terin.
Nazwa disibukkan dengan membaca buku pelajaran, sedangkan Naila disibukkan dengan drama Korea, sedangkan Terin dan Amanda cuman rebahan sambil mainin handphone.
Maklum kaum rebahan, dan jomblo mah stand by aja dirumh wkwk.Indah POV...
Kini gw sedang siap siap, mulai dari gosok gigi sama cuci muka biar bersih, setelah beberapa menit gw nunggu akhirnya tuh orang datang juga."Tok..tok..tok.." ucap seseorang.
"Bentar ngapa" ucap indah
"Assalamualaikum" ucap Adam.
"Wa Alaikum salam" jwb indah.
"Yodh langsung cabut aja kali ya" ucap Adam.
"Iya" ucap indah.Mereka pun lari mengelilingi sekitar taman dekat komplek mereka. Jarak rumh indah sama Adam sekitar 5 kilo an lah ya lumayan jauh hehe. Kalo dekat mah hati kamu sama aku🤣 astaga bucin kali 😄.
Falsh of.
Disisi lain tentang Naila.
Lanjutt... Naila POV...
Gadis ini disibukkan oleh drama Korea yg super super menurutnya seru, dan bikin baper.
"Oh my God, baper gw lihatnya" ucap Naila.
"Andai saja gw bisa nikah sama idola gw " ucap Naila.
"Mimpi itu jngn terlalu tinggi" ucap KK sepupu Naila.
"Eh klo sirik bilang bos " ucap Naila.
"Naii" panggil mm gw.
"Iyah mah " jwb gw.
"Nai, tolong bersihin rumh ya" ucap mm gw.
"Iyah mah" ucap gw.Yah gw pengen nonton drama Korea lagi, tapi malah disuruh beresin rumh, yodh lah laptopnya gw letakkin aja didepan meja tv...
Gw setel aja musik kesukaan gw....
"Hooooo...... Aye ye yeye" ucap gw bernyanyi sambil joget joget ala K-Pop.Disisi lain, KK sepupunya cuma lihat geleng-geleng.
"Disuruh beresin rumh malah ngacakin rumh ini mah, ada masalah kejiwaan apa si Adek SPP gw " ucap nya sambil berkacak pinggang."Omaaa omaa yeeeee" ucap Naila.
Rumh kek tempat konser ye 😂, kasihan sekali KK sepupunya gila satu hari lihatnya..Falsh of~~~
Khaira POV....
Kini gw sedang siap siap sambil nunggu Zaid datang.
"Assalamualaikum" ucap Zaid.
"Wa Alaikum salam" jwb gw.
Gw buka pintu seketika ada yg meluk gw, tapi cuman di kaki gw.
Yaps itu adalah Arza, Adek nya zay.
"Aqa, alza cangen(KK, Arza kangen)" ungkap boy kecil itu.
"Hay Arza, KK juga kangen sama Arza" ucap Khaira.
"Aqa ayo cita jayan jayan(KK ayo kita jalan²)" ajak Arza.
"Ayoo, arza mau kmn" ucap Khaira .
"Cita ke taman bermain aja(kita ke taman bermain aja)" usul Arza.
"Yaudah ayo" ucap Khaira.Sesampainya di taman bermain Arza merengek mau naik ayunan.
"Aqa, kita naik ayunan yuk(ka kita naik ayunan yuk)" ucap Arza.
"Ayo syg " ucap Khaira.
"Aqa, sama aqa zay duduk berdua, Kayo alza duduk cendiri(KK sama k zay duduk berdua, kalo Arza duduk sendiri)" ucap Arza.
"Arza kalo sendiri nanti jatuh gimn" ucap Khaira khawatir.
"Alza bica ko aqa, pegang ayunannya( Arza bisa ko ka, pegang ayunannya)" ucap Arza.
"Yasudah, KK ayun pelan pelan yah" ucap Khaira.Pelan demi pelan Khaira mengayun, namun seiring kepalanya pusing hingga hampir membentur besi ayunan.
"Ra, Lo gpp" ucap Zaid.
"Gpp ko " ucap gw.
"Ada yg sakit gak" ucap Zaid khawatir.
"Sedikit sih" ucap Khaira.
"Dibagian mana?" Ucap Zaid.
"Disini " ucap Khaira sambil memegang pelipis sebelah kanan.
"Yaudah sini gw pijitin" ucap Zaid.
"Cieee aqa pijitin qa Aya" ucap Arza .Jngn ditanyakan lagi, ekspresi Khaira dan Zaid tentu diam namun tersenyum malu.
Lanjut Part 14...
Jangan lupa vote dan komen yah guys. Tetap STay TUne di novel ARCIKE
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan)
Teen FictionFiksi remaja Dimana menemukan arti kehidupan sebenarnya. Ikhlas itu bohong yg bener itu keterpaksaan karena sebuah keharusan. Senyum itu palsu yg ada cuma tersenyum atas kelukaan. •seperti halnya senja, indah namun sesaat. •ingin seperti langit s...