Atas ijin Allah, ijinkan aku bersamanya, ijinkan aku memilikinya, ijinkan aku lewati hari-hari bersamanya, namun...jika engkau melarang ku bersamanya, maka tolong lupakan lah hati ini karna telah mencintainya.
From: Terin.
Pagi yg cerah menyapa seorang gadis kecil dan mungil, dia sngt sngt bingung atas takdirnya yg sekrang, dan berharap takdir tidak mengecewakan dirinya.
Pagi ini ia berangkat kesekolah barunya, yah.....
SMK Mandala namanya, SMK tempat seorang laki laki yg ia cintai sekolah disana.
15 menit kemudian......
Ia melangkah kan kakinya menuju gerbang masuk SMK Mandala, semua terlihat sejuk dan membawa aroma kebahagiaan."Aku harap ini adalah langkah kaki ku menuju sebuah kebahagiaan"
"Aku harap ini tahun dimn aku mendapatkan cintanya"
"Aku harap, ini adalah ke 4 tahunnya aku mengejar dia, semoga usahaku berhasil" ucap seorang Terin penuh keyakinan.Disisi lain......
Seorang Nazwa telah tiba di sekolah barunya yg bernama SMA Nusa Jaya.
Dimn ia melangkahkan kakinya dengan santai.
Entah takdir atau gimn, ia sekelas dengan Naila, yapsss teman satu kelasnya, sekalian teman dekatnya.
Kini ia memasuki ruangan kelasnya, semua mata tertuju pada dirinya, namun dengan langkah santai ia berjalan tanpa memperdulikan orang yg disekitarnya."Hay Nazwa " sapa Naila.
"Hay nai" ucap Nazwa.
"Naik apa Naz ?" Tanya Naila.
"Owh, gw diantar" ucap Nazwa.
"Owh gitu, yaudah gw samperin tmn gw dulu ya" ucap Naila.
"Enak bngt jdi Naila, baru masuk sekolah dpt tmn baru, lah gw gak ada, tapi yaudah lah gw gak niat juga punya temenan, lagian semua nya terkesan sangat sngt mengesalkan" ucap Nazwa dlm hati.Kini guru biologi memasuki jam pelajaran ini....
"Assalamualaikum anak anak, kali ini perkenalkan nama ibu lusyana dari guru biologi kalian" ucap ibu itu.
"Wa Alaikum salam bu" ucap para murid.
"Okey sekarang buka buku pelajarannya dan buka hal 6, kalian pelajari sebentar dan jawab soal halaman 7" ucap ibu lusyana.
"Nggh Bu, siap" ucap para murid.Sekitar 20 menit kemudian mereka Istirahat....
"Naz, lun mau ke kantin?"tawar Naila.
"Gak deh, lu duluan aja" ucap ucap Nazwa.
"Yaudah gw duluan ya" ucap Naila.Ini gak ada yg temenin gw gitu dikelas, lah gw sama hantu dikelas sendiri ucap Nazwa dalam hati.
Seketika ada yg masuk,....
Yaps laki laki dan perempuan ia sepasang kekasih satu kelas.....
Mereka duduk berdekatan dan berpegangan tangan."Gile, gw jadi nyamuk njirrr" ucap Nazwa jengkel
By, itu ada orang ah malu..."ucap perempuan itu
Biarin aja, anggap angin yah..."ucap laki laki itu.Gila bngt lebih baik gw pergi ke belakang sekolah aja deh.... daripada jadi nyamuk ucap Nazwa kesel.
Lanjut part 20....
Jan lupa vote dan komen....
Stay tune di ARCIKE 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan)
Novela JuvenilFiksi remaja Dimana menemukan arti kehidupan sebenarnya. Ikhlas itu bohong yg bener itu keterpaksaan karena sebuah keharusan. Senyum itu palsu yg ada cuma tersenyum atas kelukaan. •seperti halnya senja, indah namun sesaat. •ingin seperti langit s...