BAGIAN 15

6 2 0
                                    

JIKA laut untuk samudra, lantas aku dan dia bukanlah siapa siapa.

Jika bersamanya kmu bahagia,
Aku rela selalu terluka karena menahan sakit hati ini karenanya.

Jika cintaku tidak terbalas kan olehnya, maka ijinkan aku terdiam dalam sebuah luka

Terin ( ◜‿◝ )♡

Terin meletakkan bukunya, dan kembali ke tempat tidur, seketika ia terlamun dilarut kesedihan.

"Kapan yah aku bahagia? Kapan kisah cintaku seperti mariposa yg dibls dengan cinta perasaannya" ucap Terin menghela nafas.

Air mata demi air mata berjatuhan.
Terin bukanlah anak yg ceria, ia ceria cuman menutupi kesedihannya. Namun disaat kesendiriannya, ia hancur dan mengeluarkan semua luka.

Disisi lain,..
Nazwa menuliskan sebuah kisah kehidupannya disebuah diary, yah....diary yg dimana,....keluh kesahnya ia ungkapkan disana tanpa harus bercerita.

JIKA KAMU PERGI SELAMANYA, TOLONG PERGILAH JNGN KEMBALI, KARNA DISINI AKU BERHASIL MELUPAKANMU...

Tak tahu ini sebuah apa,
Namun disaat bersama mu aku menaruh sebuah separuh jiwa.

Tak semuanya yg ku ucapkan benar, aku tidak membencimu, Mlh mencintaimu, namun ku kubur dalam diamku, agar kmu tidak berharap lebih padaku....

Nazwa......

Begitupun Nazwa yg dihampiri kegalauan, ada rasa sesak namun bukan paru parunya, yapss sesak hati dalam sebuah percintaan. Baru kali ini ia mencintai seseorang, namun cinta pertamanya pergi meninggalkan karna sebab dari dirinya sendiri.
Ia berpikir mereka berbeda kedudukan, dan tak mungkin bisa menyatu...

Seperti bintang dan bulan, mereka berdua namun tidak bersama.

Disisi lain....
Zaid meletakkan sebuah buku yg berjudul "Mencintaimu dlm sujudku"
Setelah itu, ia berbaring.
"Tak aku sangka Khaira cantik, bukan cuma diluar namun didalam juga, selain itu Arza menyukai Khaira, entah mengapa, namun untuk kesekian kalinya baru kali ini Arza keluar dari lingkungan sekitar rumah" ucap Zaid sambil tersenyum.
"Ya Allah jika kau merestui, jika ia baik untuk agamaku, dunia dan akhirat ku, ijinkan aku selalu bersatu dengannya hingga kami diikatkan oleh sebuah pernikahan" ucap Zaid.

Disisi lain....
Ahzam menatap sebuah kegelapan, dimana ia masih memikirkan perkataan Nazwa, namun ia yakin, Nazwa mempunyai perasaan sama ke Ahzam. Namun ia tak ingin mengungkapkan karna sebuah kedudukan yang berbeda.
"Tunggu aku Nazwa, maka aku akan memperjuangkan cinta kita, nawaitu my struggle" ucap Ahzam.

Disisi lain......
Amanda sedang me scroll hand phone nya, mencari lebih dalam mengenai KK kls yg dikaguminya.
"Andai aja jodoh gw adalah orang yg gw kagumi, pasti hidup gw bahagia bgt" ucap Amanda.

Lanjut part 16..

Jangan lupa vote dan komen, STay Tune di novel ARCIKE 🤗.

ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang