INDAH POV....
sisi lain, indah sedang membuka handphone nya, hingga ada notif dari seseorang.
Flash on WhatsApp...*08########
PIndah...
Iya?*08######
Gw Adam tmn kls LoIndah...
Terus?*08######
Gw minta tolong fotoin tugas dongIndah...
Emng gw mau ap*08######
Gw mohon, sudah ditagih nihIndah...
Oke²*08#####
Mksih, ntar besok bareng gw pulang sekolah, gw traktir mknIndah...
IyaFlash off..
"Aaaaaaaaa demi apa cowok yg gw suka dari awal ngajak gw makan" ucap indah jingkrak jingkrak kegirangan.
"Eh ndah, Lo knp?" Ucap Khaira.
"Gw lagi seneng² bngt sumpah" ucap indah.
"Seneng knp si shbt ku yg ini" ucap Khaira tersenyum mengejek.
"Adam ngajak makan ntar pulang sekolah" ucap Indah girang.
"Udah senyum senyumnya? Woy ayo berangkat sekolah, mau Lo kena hukum nyiram tanaman" ucap Khaira.
"Siap Bu bk" ucap indah.
"Sekate Kate Lo ngomongnya mau gw jitak nih anak" ucap Khaira.
"Dih, emng Lo kek emak lampir" ucap Indah.
"Emng yah baru aja diajak jalan udah kek orang gila Lo, apalgi ditembak dia, bisa bisa keluarga Lo atau gw ketularan gilanya" ucap Khaira tertawa lepas.
"Terserah Lo, yg penting gw seneng" ucap indah.Skip sekolah.....
"Hello guys...." Ucap indah rempong .
"Knp Lo ndah?" Tanya Nazwa.
"Maklum shbt Lo setres" ucap Khaira.
"Sirik tanda jomblo wkwk" ucap Indah.
"Gila ya, tiap hari mah biasanya Terin yg suaranya kek cempreng, nih klao gak ada dia, Lo malah jadi pengganti nya" ucap Nazwa geleng geleng kepala.
"Btw mana Terin sama Amanda" tanya Khaira
"Paling mah kesiangan" ucap Naila.
"Wkwk mereka mah gitu, sering heboh tapi dunia tenang ya kalo mereka blm datang" ucap Khaira.
"Masuk kls woy" ajak Nazwa.Dikelas.....
"Nai, fokus amat dah di handphone" ucap Nazwa heran.
"Oh my God, ganteng bngt pujaan hati gw" ucap Naila terkagum kagum.
"Siapa? Jimin Lo itu?" Ucap Nazwa.
"Iyah Park Jimin"ucap Naila.
"Gak hbis pikir yah, kalo Lo umur 20 tahun bisa² opah Lo itu udah 40 tahun" ucap Nazwa.
"Tapi kan dikorea itu awet muda" ucap Naila.
"Iyasih, gw kagum sama renjun" ucap Nazwa.
"Nah Lo aja Thu gimn rasanya jadi gw, yg super super ngefans" ucap Naila.
"Tapi ngefans gw mah cuma muji aja, lah elo joget joget gajelas" ucap Nazwa.
"Bener tuh Naz, sma gw yg lihatnya aja ngakak tahu gak sih, kmrn dia joget² gitu Sampe jatoh" ucap indah tertawa terbahak-bahak.
"Hahahaha malunya setengah ubun ubun" ucap Khaira."Hello guys, yg cantik yg imut, yg pujaan kaum Adam sekalian...kembali lagi dengan kami Terin dan Amanda" ucap Terin dengan nada toa.
"Woy, Lo bisa gak sih Rin, gak usah rempong" sewot Khaira.
"Thu nih, kek cacing kepanasan aja, pagi pagi buta udah keluarin suara cempreng nya" ucap Naila.
"Cempreng ² gini kalian terhibur ye kan" ucap Terin pede.
"Iyasih lebih tepatnya cocok Lo masuk rumah sakit jiwa" ucap Nazwa.
"Hooh tuh, ntar deh pulang sekolah gw anterin, rela gw mah buang buang bensin buat Lo mah apa atuh" ucap Amanda.
"Tega sekali wahai kalian shbt terbaikku" ucap Terin
"Dih alay nya mulai " ucap Khaira.Lanjut part 9....
Jangan lupa vote dan komen, maaf kalo ada kesalahan kata atau nama tokoh, and STay Tune di novel ARCIKE ya guys 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan)
Fiksi RemajaFiksi remaja Dimana menemukan arti kehidupan sebenarnya. Ikhlas itu bohong yg bener itu keterpaksaan karena sebuah keharusan. Senyum itu palsu yg ada cuma tersenyum atas kelukaan. •seperti halnya senja, indah namun sesaat. •ingin seperti langit s...