BAGIAN 24

5 3 2
                                    

Pagi hari membangun kan Terin dari tidurnya.
Ia banghn dari tempat tidurnya, namun hal kmrn sangat teringat jelas dipikirannya, hal ini yg membuat Terin semakin menjauhi Fahri.
"Mungkin menjauh adalah hal yg tepat untuk perasaannya, karna tidak mungkin aku bisa membuatnya jatuh cinta "ucap Terin

Terin segera menuju kamar mandi hingga 10 menit kemudian ia selesai dan pergi ke ruang makan, kali ini Terin hanya sarapan roti. Dan menyiapkan wadah bekal nya saja.
Ia pergi menggunakan taksi online, hingga 15 menit ia tiba disekolah tanpa terlambat, lorong demi lorong Terin lewati hingga ia juga melewati lapangan basket. Yapss disana ada Fahri, namun dia terus berjalan tanpa menengok kiri dan kanan, di lapangan terdengar jelas semua wanita menyoraki Fahri dan tim nya yg sedang main basket

"Oh my God, ganteng banget kak Fahri" ucap satu cewek.
"Jelas lah, kekasih gw gitu loh" ucap cewek satunya.
"Demage nya bngt dah saat dia ngibasin rambut"
"Aaaaaaaa makin tergila gila gw" ucap satu cewek lagi.

Yapsss itu lah yg dikatakan semua wanita tentang Fahri, entah apa yg dilakukan Fahri sehingga bnyk yg menyukai dirinya, lebih tepatnya wanita wanita itu suka karna ketampanan Fahri , selain itu baik hatinya.

Terin berjalan terus menerus tanpa harus memperdulikan ucapan mereka itu, hingga sosok Fahri melihat Terin berjalan namun dengan keadaan melamun.
"Dia berjalan melamun, hampir mau nabrak tembok" ucap Fahri sambil menghampiri Terin.
    Terin terus berjalan hampir sedikit lagi dia cium tembok namun Fahri segera menarik lengan Terin hingga mereka berdua terjatuh dengan keadaan Fahri dibawah.

         Kedua mata itu saling tatap menatap, namun Terin segera menunduk karna ditempat itu sangat ramai, dan mereka menjadi sorotan.
Terin hanya bisa menunduk dan bersembunyi didada Fahri.
"Lo gpp" tanya Fahri.
"Iya" jawab Terin.
"Lo knp nunduk" ucap Fahri.
"Malu" jawb Terin.
"Maaf, gw gak bermaksud bikin malu, gw cumn pngn nolongin Lo aja" ucap Fahri.

      Seketika Terin bangun, dan kembali berjalan.
"Malu bngt gw jadi sorotan bnyk orang" ucap Terin dalam hati .
"Knp disaat gw mau menghindar rasanya itu sudah banget" ucap Terin dalam hati.

        Terin memasuki kelasnya
Ia duduk dan memainkan hp nya hingga pelajaran ia dimulai.

                     Lanjut part 25

Jangan lupa vote, komen, STay ke part berikutnya

ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang