BAGIAN 32

0 1 3
                                    

            🌈 HAPPY READING 🌈

            🌈 HAPPY READING 🌈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamualaikum bestie...
Maaf yh baru update karna sibuk dan aku tuu orngnya pelupa, jdi aku lupa Sampe mana udh ceritanya, trs lupa juga nama tokohnya.
Pdhl😭umur aku baru 15 tahun jalan 16. Udah curhatnya, lanjut ....

Pagi yg cerah menyapa seorang gadis yg terlelap dari tidurnya.
"Bugg"
"Aduhhh pagi² encok nih pinggang gw" ucap Nazwa.
Kini Nazwa telah bersiap siap untuk kesekolh....
Dengan sepeda motor nya dia udah nyampe depan gerbang sekolah.
"Pak bukain gerbangnya dong" ucap Nazwa.
"Maaf neng gabisa, ini udah lewat dari jam nya" ucap satpam.
"Bukain lah pak, ntar saya kasih kopi mau gak" ucap Nazwa.
"Eleh eleh neng, eneng pikir saya bisa di sogok apa" ucap satpam.
"Lah kan saya Gatau pak, mknya sy nyoba nyogok" ucap Nazwa.
"Maaf neng kopi saya udah bnyk nih" ucap satpam.
"Kok gw nyogok ngaku ya" ucap Nazwa dlm hati.
"Kelewatan pinter gw pagi ini mah" ucap Nazwa lagi.

Sehabisnya Nazwa cabut dan sekrng ditaman dekat sekolah.
Dia ngeliat dua pasangan yg saling romantis. Di satu sisi cowoknya manja bgt, dan di sisi lain ceweknya juga ngerasa dihargain bgt.
Seketika Nazwa termenung dan mengingat masa lalu percintaannya.

Btw guys Nazwa itu sebenarnya punya masa lalu percintaan yg sangat menyakitkan, tapi ia coba lupain dan anggp gak pernah mengalaminya.

Flash on.
Seorang gadis sedang kasmaran, ia tersenyum sambil memainkan hp nya.
Di kelas 8 SMP ia merasakan jatuh cinta. Yapss dia Nazwa.
WhatsApp on...
08******
Aku sayang kmu
Mau gak jadi pacar aku

Dari Nazwa.
Maaf aku gak mau pcrn, kita komitmen aja...

08*****
Iya

Dari Nazwa
Aku sayang kmu, tpi maaf aku gamau pcrn.

Prinsip Nazwa adalah gamau pcrn, namun entah atas dorongan apa ia ingkari prinsipnya itu karna hanya hal tak ingin kehilangan.
Mlm itu ia menjadi pcr laki² itu namun pagi jam 12 ia memutus hubungan itu, alasannya singkat di saat itu shbt kecilnya gak ada yg pcrn dan dia gamau khianati janji pershbtnnya.

Emng konyol bgt sih 1 hari aja pcrn, hhhh dan itu pun gak seperti pcrn layaknya.
Cintanya begitu besar, namun laki ² itu bukn lah yg terbaik dan sempat membuatnya jauh dri Allah. Dan di saat itu juga mntn nya itu suka sm shbtnya karna dia pikir Nazwa sm bgt.
Satu tahun ia melupakan seseorang itu
Dan tepat di awal februari...
Kisah cinta yg kedua...
Mlm itu shbt kecilnya minta tolong buat tes kesetiaan pcrnya dengan minta tolong sm Nazwa untung chat pcr shbtnya itu.
Namun itu diluar pikiran, pcr shbtnya itu suka sm Nazwa. Ya Nazwa kecewa sm laki² itu, karna apa? Mana ada shbt yg gak marah laki² nyakitin shbtnya sendiri.
Di saat itu Nazwa jjr sm shbtnya dan itu sngt konyol buat Nazwa.
Karna, shbtnya ingin Nazwa terima laki laki itu.
Disini Nazwa gak slh karna itu permintaan shbtnya, dan Nazwa sm sekali gak pho, ia udh berkali kali nolak namun shbtnya sendiri yg nyuruh Nazwa Nerima laki² itu.
3 bulan ia jalani dan rasa itu tumbuh dihati Nazwa rasa itu kembali, rasa cinta, kasih sayang, dan kehilangan, namun itu semua kembali dipatahkan karna disini Nazwa yg mutusin karna apa? Ya sebagai cewek pasti ada rasa insecure pdhl cowoknya Nerima apa adanya.
Yapsss ia coba lupain, ya emng Nazwa yg mutusin tapi ia juga sakit awalnya gak rela hingga laki² itu ngeblok WhatsApp nya.
Dlm satu Minggu setelahnya tuh laki² udah ada cewek Bru, yapsss cewek yg Nerima kekurangannya akan klh sm cewek selalu ada, Nazwa itu LDR tuh cowok nya ke Kaltim, eh mlh Deket sm cwek, dia tau karna yg dideketin tmn adek sepupunya sendiri dan adek sspupunya nge chat Nazwa.
Singkat cerita laki ² itu diselingkuhin juga alias karma 🤣

Pdhl satu lagi kisah percintaan blm diceritain tapi biar lah itu rahasia Nazwa.

Flash of.

"Hhhhhh cinta aku tak pernah seperti orang lain, knp ya gw lihat diluaran sn cweknya bnyk cadangan tapi ttp mlh dpt cowok yg tulus. Sedangkn cewek yg tulus disakitin Mulu" ucap Nazwa dlm hati.

Disisi lain....
Hari demi hari Terin lewati dgn senyuman, penyemangat, orng yg dikagumi tak disangka dekat dgnnya.
Kini Terin berjalan menuju kantin bersama teman teman klsnya.
"Kalian pesan apa"
"Gw pesan jus mangga sm nasgornya ya" ucap Terin.
"Gw es jeruk sm batagor"
"Gw bakso sm es teh"
"Okey gw pesanin dulu"

Tak disangka Fahri duduk di samping meja yg di dudukin Terin and tmn² nya.
"Rin lihat deh ka Fahri sm KK kls perempuan tuh" ucap tmn Terin.
Seketika Terin ngelihat ke arah Fahri dan memutuskan kontak matanya.
"Itu kan KK kls PMR di sekolah kita" ucap tmn Terin.
"Sdh guys, mungkin mereka udh lama dekat dri awal masuk k sekolh sini" ucap Terin.
"Hey Terin, are you okey?"
"I'm fine " ucap Terin.
"Jngn sedih, kamii ada disini"
"Mksih "

"Saya baru saja dibuat bahagia namun kembali dibikin kecewa" ucap Terin dlm hati

                     Lanjut part 33...
Jngn lupa vote dan komentar.
Maaf guys klo gaje ceritanya soalnya klo aku ceritain masa lalu Nazwa dari awlnya mungkin gak muat 1 part guyss jadi aku ambil intinya aja gituh.
Maaf bgt klo jurang memuaskan.

ARCIKE ( Arti Cinta Dan Kehidupan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang