Mari saksikan:*
°
°
°Awalnya sih Aull ngira bakal melihara, eh kok melihara sih.
Maksudnya, Awalnya tuh dia ngira bakal ngerawat Baby yang lucu-lucu, imut, gembil, gemesin gitu kan.
Eh, ternyata dia malah disuruh ngurusin Orang yang bisa ngebuat Baby:vLah?
Ini, kalo masih bayi Aull enak kan kalo gemes tinggal di peyuk-peyuk manjalita.
Tapi kalo modelennya macam Sugar Daddy gini, mana bisa dia unyel-unyel, yang ada nanti malah melendung duluan.
××
×
×
"Yang bener aja! Yakali gue harus jadi babysitter om-om. Ini sih namanya penipuan, babysitter tuh kerjanya ya buat baby, buat anak kecil gitu loh, ini kenapa gue jadi ngurusin om-om coba? Apes banget idup."
"Kamu lagi ngomongin saya?"
"Ada setan, Eh? Kaget aing. A-anu, eng-enggak, kok. I-ini saya lagi kesel sama piring, iya piring, dibersihin dari tadi tapi nodanya membandel gak ilang-ilang, hehe."
Gadis cantik yang baru saja bekerja menjadi 'Babysitter' itu menggosok-gosok piring yang dari setengah jam lalu dia bersihkan dengan terburu-buru.
Padahal sudah jelas, piring itu bersih anti noda membandel, tapi tetap saja dia gosok terus menerus.
"Kamu kerja di sini bukan untuk ngomel-ngomel gak jelas kaya tadi, paham?"
"Paham, Bos, Om, Pak, eh."
Lelaki tampan yang lebih tinggi dari gadis itu berdecak, menatap babysitter baru yang ditunjuk oleh ibunya ini dengan kesal.
"Cepet ke kamar saya."
"Eh? Loh? Mau ngapain?" Gadis itu shock, tiba-tiba diajak ke kamar pikirannya ya jadi mikir yang iya-iya. Ngok.
Lelaki tampan itu menahan senyumnnya, ide jahil pun terlintas di otaknya yang cerdik.
"Menurut kamu?" tanyanya kemudian sambil melangkah maju mendekati gadis itu. Jangan lupakan seringaiannya yang membuat siapa pun yang melihat pasti bergidik.
"Pak, jangan ngelakuin yang iya-iya, ya! Saya tampol, nih!"
****
•
×
×
×
∆
Selamat datang di cb gue yang entah sudah keberapa ini..
Silahkan nikmati dan jangan lupa siapkan hati*
**
... VISUAL PEMERAN BCM ...
Alwan Madava Haveea
KAMU SEDANG MEMBACA
҂ Babbysitter CEO Manja ҂
Teen FictionBabysitter or Daddysitter? ----------------- [NO PLAGIAT PLEASE!] Dimohon siapkan hati sebelum membaca. Start : 8 September 2021