Suara ledakan kembang api terdengar jelas di telinga Bridesmaids dan Groomsmen.
Acara berlangsung hingga malam hari, sudah beberapa kali pengantin berganti baju.
Para jajaran guru yang hadir, siswa SMK Negeri 1 Purnama, Bridesmaids dan Groomsmen menjadi saksi jika hari ini adalah hari bahagia.
Bukan hanya pasangan pengantin saja yang bahagia, tapi ada beberapa pasangan bucin yang ikut bahagia karena bisa romantis romantis ria ditengah berjalannya acara.
Saat ini, Ayu teman sekelas Tasya sedang menyumbangkan suara emasnya. Para tamu undangan pun menikmati hiburan nya.
Duhai senangnya pengantin baru
Duduk bersanding bersenda gurau
Duhai senangnya pengantin baru
Duduk bersanding bersenda gurau… Bagaikan raja dan permaisuri
Tersenyum simpul bagaikan bidadari
Duhai senangnya menjadi pengantin baruPesta pernikahan sang pembina digelar dengan sangat meriah, dimeriahkan oleh para anak anak berbakat SMK Negeri 1 Purnama.
"Seeeeerrrrrr...." seru Vito
Bridesmaids dan Groomsmen mereka selalu berdekatan, menghabiskan masa masa bersama sebelum nanti mereka akan terpisahkan karna jarak.
Beberapa minggu lagi mereka akan perpisahan kelas XII, jadi bagi mereka ini adalah momen yang jangan sampai dilewatkan begitu saja.
"Hoa Hoeeeeee...." teriak Zahra
Bahagia..
Itulah yang mereka semua rasakan saat ini, tak terasa mereka telah melewati waktu selama kurang lebih tiga tahun.Selalu bersama, bercanda, saling mengejek, seru seruan bareng, sedih bareng, mereka sudah sangat dekat bagaikan keluarga. Tapi beberapa minggu lagi mereka akan memulai kehidupan baru, harus menentukan akan melangkah kemana kaki mereka setelah acara perpisahan nanti.
Bridesmaids dan Groomsmen saling berpegangan tangan, ikut bernyanyi.
"Uhuuuyyy.." sorak Raka
***
Hari semakin gelap, sang bulan dan bintang mulai memperlihatkan sinarnya. Membuat langit terlihat lebih indah.Kini, pengantin, Bridesmaids, Groomsmen, para tamu undangan, telah berada di outdoor.
Berkumpul, berdiri saling berdekatan, tak henti hentinya menebar senyum bahagia.
"Satu.. Dua.. Tiga..!!" seru Pak Karno
Bridesmaids dan Groomsmen melepaskan balon ke udara.
Balon itu terbang semakin tinggi, tertiup angin malam.
"Happy Wedding Bapaaaak..." seru Bridesmaids dan Groomsmen bersamaan dengan kompaknya
Bridesmaids saling berpelukan meluapkan rasa bahagia sekaligus terharu.
"Ikutan dooong.." teriak Vito
Dengan cepat Zahra langsung menendang paha pria itu.
"Jangan mencari kesempatan dalam kesempitan!" sentak gadis tomboy itu
Kini, Bridesmaids dan Groomsmen membuat lingkaran, saling berpandangan, ditengah tengah mereka ada sepasang pengantin yang sudah sah menjadi suami istri.
"Bahagia selalu Bapak dan Istriiii..." teriak Zahra
"Makasih banyak ya, kalian memang luar biasa!!" seru Pak Karno
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIRIN CINTA (End✓)
RomanceLabirin cinta, seperti judulnya kisah ini menceritakan tentang Lika-liku cinta dan persahabatan anak SMK. Tasya Kirana yang sering dipanggil dengan Tasya. Gadis manis dengan tinggi badan 155 cm fostur tubuh yang ideal, rambut pirang, kulit putih. Pe...