Dia Kembali

34 11 0
                                    

Hello everyone!!
Jangan bosen baca kelanjutan ceritanya ya, soalnya tinggal beberapa part lagi cerita ini akan tamat hehee:D

*******************
"Kepada sang merah putih, hormaaaat grak!" aba aba dari sang pemimpin upacara bendera hari Senin

Sekitar pukul tujuh lebih sepuluh menit, siswa SMK Negeri 1 Purnama sudah rapi membuat barisan di lapangan upacara untuk mengikuti upacara bendera seperti biasanya.

Deretan para guru pun tak kalah rapi dari para siswanya. Sang petugas upacara sangat bersemangat dalam menjalankan tugasnya. Benar benar sekolah favorit yang sangat disiplin, dan tentunya impian semua siswa.

Hembusan angin mulai meniup sang merah putih yang kini sedang dieret oleh pengibar bendera.

"Hiduplah Indonesia raya.." lantunan terakhir lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh paduan suara

Hari Senin ini merupakan upacara bendera sekaligus penyambutan siswa kelas 11 yang telah selesai melaksanakan prakerin atau PKL.

Bagi Tasya, hal ini merupakan sebuah bencana karena Mesya kembali ke sekolah. Dan tentunya, pasti gadis itu akan mengusik hubungannya dengan Rey.

Selama tiga bulan, Tasya merasa hubungan nya dengan Rey adem ayem. Tetapi entah kenapa, baru upacara penyambutan siswa kelas 11 yang pulang prakerin dia merasa takut ada hal yang bisa membuat hubungannya retak.

Gadis itu berusaha untuk tenang dan percaya jika Rey tidak akan macam macam, tapi hatinya selalu berkata lain. Dia hanya bisa berharap agar hubungannya selalu dalam kedamaian.

Selama Mesya prakerin, hubungan gadis itu dengan Via agak renggang. Karena Mesya belum bisa menerima bahwa Rey dan Tasya resmi berpacaran. Bahkan selama gadis itu prakerin, hubungan dia dengan Rey pun renggang.

Mesya belum benar-benar bisa menerima kenyataan jika pria yang dicintainya sudah dimiliki oleh sahabat kakak kelas yang sangat dekat dengannya selama ini.

Karena gadis itu berpikiran jika Rey lebih dulu mengenalnya dibanding mengenal Tasya. Padahal jauh sebelum Mesya kenal dengan Ret, Tasya sudah dekat dengan pria itu jauh lebih lama.

Bahkan, sahabat sahabat Mesya pernah mengatai jika Tasya itu PHO. Padahal yang seharusnya dikatai seperti itu adalah Mesya, yang jelas jelas datang dan tiba-tiba ingin merusak hubungan Tasya dengan Rey saat mereka masih menjadi sahabat.

Hari ini, Tasya sangat takut jika kembalinya Mesya ke sekolah bisa membuat dirinya jauh lagi dari Rey.

•••
Selesai upacara bendera, Via dan Tasya dipanggil oleh guru BK agar mengambil tugas dari guru yang berhalangan hadir hari ini.

Saat dua gadis itu melewati kelas 11 TKJ 1, terlihat jelas Mesya sedang duduk di teras kelasnya. Karena Via sudah menganggap gadis itu seperti adiknya sendiri. Jadi, Via menarik lengan Tasya dan menghampiri Mesya.

"De, kamu kenapa blok wa kakak ? Kamu marah kah ?" tanya Via sembari memegang jari jari Mesya

Gadis itu hanya diam dengan tatapan kosong.

"Yaudah Vi gausah diganggu, mungkin anaknya lagi pengen sendiri." bisik Tasya kepada Via

Akhirnya keduanya pun berlenggang pergi dari hadapan Mesya.

"Mungkin dia marah gara gara waktu itu gue gak bales chat dari dia." tutur Via sambil merapikan rambutnya

"Loh kenapa ?" tanya Tasya

"Dia nanyain terus kalo lo sama Rey beneran pacaran nggak, soalnya dia kayak yang belum bisa nerima gitu." jelas Via

"Heummm..gue jadi takut Vi. Soalnya terakhir dia chat Rey kayaknya dia marah banget, gue waktu itu baca chatnya." lirih Tasya

LABIRIN CINTA (End✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang