Maafkan...

2.2K 233 54
                                    

*Maaf dulu sebelumnya, ini bukan update yaa, cuma curhatan aja. Boleh di-skip kalau nggak berkenan. Thank you :)

***

Dear teman-teman,

Maaf yaaa, aku belum bisa update Move On lagi nih.

Beberapa waktu ini lagi banyak yg harus dipikirkan, penting maupun nggak. Haha...

Iya, ada sesuatu yg bikin aku sempat demotivasi menulis. Udah menata hati dan mulai baik lagi. Cuma..., aku belum dapat feel-nya utk melanjutkan ini.

Aku memang tipe yg ribet. Kalau belum ada pesan yg mau disampaikan/diselipkan di suatu part, aku mentok nulisnya. Begitupun kalau nggak ada feel atau feelnya nggak dapat pas nulisnya, kayak berasa "Ih, ini tulisanku apaan, sih? Anyep."

So, aku memutuskan untuk berhenti dan rehat sejenak.

InsyaAllah masih menulis. Masih akan update Bin Fulanah juga biar nggak kosong-kosong amat. Bisa baca juga tulisanku yg lain yaaa. Klik aja akunku fitrieamaliya terus cari dan pilih aja di daftar cerita hasil karyaku.

Aku juga masih nulis atau sharing gaje-gaje di story instagramku. Seringnya pengalaman dan cerita-cerita yg kulalui dalam hidupku.

Tadinya aku rada gimana juga, sih. Kayak yang..., "Apa sih, sok-sokan banget cerita, kayak ada yg tertarik aja." hahaha...

Tapi ternyata banyak yg kasih respon dan ngereply via DM. Dari yang "Sering-sering cerita ginian dong, Kak." atau yg cuma bilang lucu, seru, asyik, dsb..., sampai yg tanya ini itu anu, atau malah curhat(curhatan kitaaa). Wkwk...

Jadi ya aku terusin aja deh, buat mengembalikan motivasi juga. Hehe...

Apaaa?! Belum follow IG-ku?!
Hemm.....

Kuy lah, follow aja dulu. Haha...
Nama akunku: fitrieamaliya

Oke deh, segitu dulu curhat berkedok pengumumannya. Halah...

Doakan aku cepat kembali utk menyelesaikan Move On yaaa.

Juga menyelesaikan cerita-ceritaku yg belum selesai, kayak KKdD, Sung, dan Pengantin Dodol. Dan bikin cerita-cerita baru juga. Oke.

Maaf yaaa, jadi mengecewakan. Udah baca segini panjang, ternyata bukan update part malahan curhat. Hahaha.
Pokoknya yg banyak maafnya aja deh.

Sehat-sehat selalu untuk kita semua.

See you :)

Semarang, 20092021

Move OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang