Marah

61 28 13
                                    

Hari ini Y/N sangat cemas dengan keadaan Amaru, bahkan setelah tadi melihat bahwa Amaru mengeluarkan tarung, Y/N jadi semakin bingung.

  Y/N mondar-mandir memikirkan 2 hal itu, diantara cemas dan curiga pada Amaru kini.

  Y/N pun mencoba menelpon Amaru tapi 13 kali tidak juga dijawab oleh Amaru, sekarang dia semakin cemas.

  "Kamu dimana sekarang Amaru? Aku khawatir sama kamu" kata Y/N yang sangat ingin tau keadaan Amaru sekarang.

  "Aku harus aku rumah nya" Y/N pun bergegas mengganti baju nya dan pergi untuk menanyai dimana Amaru tinggal, untuk menemui Amaru.

...

  Y/N bertanya pada teman-temannya dan sama sekali tidak ada yang tau dimana rumah Amaru. Dia pun memberanikan diri untuk menemui Donghyeon orang yang juga dia kenal.

  "Donghyeon, aku mohon jawab aku. Dimana rumah Amaru? Aku pengen tau" beberapa menit kemudian Y/N memang sudah menemukan rumah Donghyeon yang tidak jauh dari rumah temannya Azumi.

  "Ha? Rumah Amaru, kamu mau apa ke rumah Amaru?" Donghyeon bertanya tapi Y/N hanya langsung ingin tau jawabannya.

  "ITU NANTI AJA, SEKARANG TOLONG KASIH TAU DIMANA RUMAH AMARU, AKU MOHON" Y/N memohon pada Donghyeon dan Donghyeon pun langsung menjawab.

  "D-di **********" setelah menjawab itu Donghyeon langsung menutup pintu karna, tidak mau kalau Y/N bertanya lainnya tentang Amaru.

Y/N tidak memperdulikan itu, dan langsung saja pergi ke tempat yang telah diberi tau oleh Donghyeon tadi.

...

  Y/N menemukan rumah Amaru dan langsung mengetuk keras rumah Amaru. Lalu, yang keluar dari rumah itu adalah Keiju.

  "Ada apa? Kok lu disini?" tanya Keiju kaget karna Y/N mengetahui rumah Amaru. "Aku mau liat Amaru, aku khawatir sama dia" kata Y/N sambil mencoba masuk ke rumah Amaru.

   Keiju menahan Y/N dan menyuruh Y/N untuk pergi saja dari situ. Tapi Y/N tidak mau mendengarkan Keiju dan langsung masuk ke rumah nya Amaru begitu saja, Keiju langsung mengejar Y/N yang begitu saja masuk.

  Y/N mencari dimana Amaru tapi datanglah Zoohyun yang langsung bilang "Hey, jangan masuk gitu aja" kata Zoohyun. "Aku pengen liat keadaan nya Amaru, jangan larang aku" kata Y/N memaksa masuk ke kamar Amaru.

  "Jangan maksa, dia lagi gak mau ditemuin siapa-siapa" larang Zoohyun. "Aku gak peduli, aku tetep mau liat keadaannya" Y/N mendorong Zoohyun dan membuka pintu kamar Amaru begitu saja.

  Terlihat Amaru sedang dalam keadaan yang tidak baik, wajahnya babak belur tapi... Ketika melihat lebih dekat.

  *HAH? KE-KENAPA DARAH NYA WARNA HIJAU* batin Y/N.

   "Amaru... Kamu gak apa-apa kan? Tolong jawab aku" tanya Y/N panik.

  "Kamu kenapa ada disini? Kamu gak seharusnya ada disini" kata kaget dengan kedatangan Y/N dan Y/N yang mendengarnya kaget dan langsung menangis.

  "Aku kan disini untuk liat keadaan kamu tapi kenapa kamu malah bilang gitu, kalau kamu emang benci sama aku ngapain kamu bilang kamu sayang sama aku? Aku gak suka kamu kayak gini. Aku tadi cemas banget sama kamu, tapi ternyata ini yang kamu lakuin sama aku yang aku gak pernah sangka kalau sikap kamu bakalan kayak gini" Setelah mengatakan itu, Y/N bergegas pergi dari rumah Amaru dan menangis. Hari ini dia dalam keadaan yang tak tenang dan marah pada Amaru.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

GET LOUD VXWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang