Kini Keiju sedang ada di supermarket dia membeli cemilan. Ketika sedang menunggu uang kembalian dari kasir.
Dia melihat lewat kaca supermarket, ada Vino dan 2 temannya yang sedang terburu-buru pergi entah kemana.
Setelah sudah mendapatkan kembalian dia pun bergegas untuk keluar dan mengikuti mereka bertiga.
"Mau kemana mereka. Gue harus ikutin" gumamnya sambil bergegas berjalan cepat mengikuti.
"Mereka biar diurus sama temen kita yang lain, kita sekarang harus fokus culik adiknya si Daniel itu" kata Vino yang berhenti dulu untuk mengobrol bersama temannya.
"Kayak gimana kalau kita ancam aja si Daniel nya. Jadi cepet juga kan" kata Dulchen yang langsung di geplak kepala nya oleh Vino."Tolol, gak mungkin kita ngelakuin itu bodo. Daniel selalu sama EunHwi, tenaga Daniel bahkan lebih besar dari tenaga Lo, apalagi kalau ditambah si EunHwi" kata Vino dan Dulchen langsung menunduk.
"Atau gini aja, kita pancing Adek nya itu untuk dateng ke suatu tempat sepi. Abis kayak gitu kita bawa beberapa orang lagi, kita keroyokan aja" kata David yang usulannya tadi hampir dianggap bodoh oleh Vino.
Tapi Vino langsung memikirkan lagi dengan apa yang diusulkan oleh David "Iya juga, ya walaupun keroyokan tapi dia emang cocok dikeroyokin. Dia lebih kuat dari temen nya yang lain" kata Vino yang langsung disetujui juga oleh David dan juga Dulchen.
"Ayo kita langsung aja jalanin rencananya" kata Vino dan langsung diikutin oleh temannya menuju sekolah untuk menjebak Bi.
"Ini gak bisa dibiarin, gue harus kasih tau Daniel dan yang lainnya" gumam Keiju yang langsung bergegas untuk memberi tau pada yang lain.
...
"Kita telepon dia?" tanya David dan hanya dibalas anggukan oleh kedua temannya. Dia pun mulai menelepon dan menunggu tersambung pada nomor itu.
"Gak dijawab anj" gumam David sambil kesal dan mencoba lagi. Tapi setelah 13 kali mencoba tetap saja tidak ada jawaban.
"Kenapa? Gak dijawab dari tadi?" tanya Dulchen dan David menjawab "Iya nih, brengsek emang. Gue gak tau lagi harus nelepon berapa kali" kata nya dan Vino langsung saja mengusulkan untuk menemui langsung saja dan membawanya.
"Udhlah, ini gak guna sekarang. Meningan langsung aja temuin, kita cari dia sampe ketemu terus kita bawa paksa. Ayo" mereka pun pergi dan bergegas untuk menemuinya.
...
"KALIAN, GUE ADA INFO PENTING YANG AMAT PENTING" Teriak Keiju yang membuat temannya jadi mendatanginya.
"Maksud Lo apa? Jelasin!" kata Amaru dan Keiju pun menceritakan langsung, semua yang tadi dia dengar.
Seketika Gyehun langsung mengecek laptopnya dan melacak keberadaan Y/N. Amaru juga ikut dengan Gyehun dan yang lainnya mengikuti keiju untuk menemui Bi.
"Jadi gimana bisa?" tanya Amaru kepada Gyehun "Tunggu, gue gak punya no dia. Lu ada kan pasti" Amaru pun langsung memberikan no telepon Y/N pada Gyehun.
Setelah memasukan nomor Y/N, Gyehun langsung saja melacak keberadaan nya. Setelah beberapa menit melacak. Gyehun pun menemukan keberadaan Y/N dimana.
Gyehun pun bilang pada Amaru kalau Y/N sedang dipindahkan oleh seseorang, karna pelacak nya maju menuju tempat lain dari rumah Y/N.
Amaru pun sekarang sangat khawatir dan langsung mengajak Gyehun untuk menemukan Y/N.
Mereka pun pergi untuk menemukan Y/N. Amaru dan Gyehun juga memberi tau pada teman lain.
...
"Kalian jangan banyak gerak, mobilnya nanti gak stabil" kata pria yang termasuk anak buah dari Vino.
Benar saja, ternyata Y/N,Yeji dan Bao Yu dimasukan ke mobil dan dibawa menuju tempat yang tidak tau akan dimana mereka tempatkan.
Yeji melihat keadaan sekitar, dan tidak disangka. Yeji menemukan pisau lipat yang tersimpan di sisi mobil.
Dia pun menginjak kaki Y/N dan memberi tanda. Y/N langsung mengerti dan memahami apa yang dimaksud oleh Yeji.
Yeji pun berkata lewat tatapan matanya, seolah-olah bilang 'aku bakalan bawa pisau itu dan nyelamatin diri, aku bakalan keluar dari mobil ini. Aku bakalan bilang yang lain' Y/N melotot dan tidak mau kalau Yeji keluar begitu saja dari mobil yang masih berjalan.
Tapi apa lagi selain itu yang harus dilakukan oleh Yeji, tidak ada pilihan lain juga. Yeji menekankan supaya Y/N tidak panik sekarang.
Y/N pun mengangguk dan itu berarti tanda bahwa Y/N sudah setuju.
Yeji pun, memulai aksinya. Dia susah payah untuk meraih pisau lipat itu dengan keadaan tangannya terikat tali.
Disitu ketegangan mulai muncul dari diri Y/N, Yeji pun masih fokus untuk mengambil pisau itu.
Jujur saja, Bao Yu dari tadi juga sedang mencoba untuk menyelamatkan dengan berusaha untuk mengalihkan perhatian supir.
Karena, Y/N memberi isyarat juga kepada Bao Yu yang untungnya mengerti pada isyarat yang diberikan.
Yeji masih mencoba, sekarang pisau lipat sudah ada di ujung jari telunjuk nya.
Suasana jadi semakin mencekam, Y/N berdoa supaya Yeji dan Bao Yu berhasil melakukan ini.
Yeji pun langsung agak melotot karna dia tidak sengaja mengeluarkan suara karna mendapatkan pisau lipat tersebut.
Untung saja, Y/N langsung bergerak-gerak sehingga mereka tidak curiga dan membentak Y/N agar tetap diam dan tidak bergerak-gerak.
Yeji berhasil melakukan nya, dan dia langsung saja memotong tali itu.
Yeji juga berhasil sudah membuka tali itu dan mencoba untuk tali di kaki nya sekarang.
Dia juga memotong tali yang mengikat kaki Y/N dan Bao Yu. Tapi Yeji tidak memotong tali dibagian tangan.
Karna nanti akan ketauan, jadi itu yang mereka sepakati juga. Yeji pun menatap Y/N dan Bao Yu, Y/N dan Bao Yu pun mengangguk bertanda mereka sangat mengandalkan Yeji.
Yeji pun membuka pintu tersebut dan Bao Yu sengaja menendang Yeji, bukan karna tidak suka tapi ini rencana dari Yeji, yang bisa membuat Yeji langsung keluar dari mobil.
"WOI DIA KABUR!!!" kata Pria itu dan mencoba untuk mengejar tapi apa yang bisa dilakukan nya disaat mobil berjalan, dia tidak berpikir kalau dia mau melompat seperti Yeji.
Mereka pun pasrah dan jadi ada 5 pria di belakang menjaga Y/N dan Bao Yu. Jadi mereka akan benar-benar mengandalkan ini pada Yeji.
...
Yeji sudah berlari dari tadi, orang-orang melihat kearah Yeji dengan rasa penasaran dan juga khawatir tapi Yeji tidak memperdulikan itu.
Yeji terus saja berlari dan ketika ada mobil yang tiba-tiba saja berhenti, dia pun jadi kaget dan berpikir siapa yang ada di dalam mobil itu.
Ternyata itu adalah, Amaru dan Gyehun. Mereka melihat Yeji yang terluka disana, mereka pun berniat untuk menyelamatkan Yeji.
"Jangan! Gak usah selamatin aku, pergi aja terus ikutin mobil yang ada Y/N dan Bao Yu. Aku harus kasih ini sama yang lain, kalian harus tetep cari mereka. Ayo cepet!!!!!!" kata Yeji yang langsung membuat Gyehun dan Amaru bergegas masuk ke mobil.
Yeji pun lari kembali untuk memberi tau kepada teman yang lain.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD VXW
VampirY/N "Kamu siapa sebenarnya?" Sungjun "Aku manusia" Y/N "Tapi aku curiga kamu..." Sungjun "Sttt, jangan lain lain" ... Y/N "Kamu kenapa berantem sama Sungjun?" Amaru "Kenapa? kamu gak suka?" Y/N "Aku gak mau kalian berantem terus" Amaru "Aku gak pedu...