Keep Calm

19 8 0
                                    

Kini Zihao dan Yuki sedang ada di kantin. "Zihao kamu mau pesen apa?" Tanya Yuki kepada Zihao.

"Aku boba aja" jawab Zihao dan Yuki langsung pergi untuk mengambil pesanannya tersebut.

Setelah mengambil, Yuki langsung ke bangku dan memberikan minuman itu pada Zihao. "Makasih". "Sama-sama".

Zihao langsung saja memulai topik pembicaraan pada Yuki. "Yuki". "Hm?". "Kamu pasti tau banget kan tentang rumor sekolah ini?" Setelah mendengarnya, Yuki jadi tersedak dan langsung saja minum.

"Kamu gak apa-apa?" Tanya Zihao khawatir dengan Yuki. "Ah? Gak apa-apa kok. Santai, cuman tersedak aja kok hehe" jawab Yuki sambil dengan wajah gugup.

"Kamu pasti tau sesuatu ya? Boleh ceritain?" Tanya Zihao dan Yuki langsung memikirkan seseorang. "Hyunsoo" gumannya.

"Hah? Apa? Kamu nyebut siapa tadi?" Tanya Zihao yang samar-samar terdengar.

"Eh nggak-nggak, aku cuman lagi bergumam tentang rumor aja. A-aku t-takut kamu gak percaya" pernyataan Yuki membuat Zihao jadi semakin bingung sekarang.

"Aku bakalan percaya sama kamu kok, ceritain aja" kata Zihao dengan nada yang serius.

"Emm... A-aku taunya, kalau ada 1 orang yang membuktikan kalau rumor itu nyata" kata Yuki dan Zihao langsung bertanya.

"Siapa orang itu?" Tanya Zihao dan ketika Yuki ingin menjawabnya, Hyunsoo datang.

"Yuki, tolong liat ini dong. Gue takut salah kayak kemaren" kata Hyunsoo sambil memberikan buku tugas kepada Yuki.

Zihao langsung bilang kepada Hyunsoo "Gak bisa nanti aja? Kan masih banyak waktu juga" Hyunsoo hanya tersenyum dan bilang "Gue mau nya sekarang".

Zihao hanya langsung mengangguk dan mendiamkan Hyunsoo, karena dia tidak mau ada perdebatan atau masalah.

...

Sekarang Y/N sedang mencari informasi lewat internet. "Aduhhh... Gimana sih ini, mana yang bener. Kesel banget ish!" Gumam nya dengan nada kesal.

"Kamu ngapain sih Y/N?" Pertanyaan itu membuat Y/N langsung kaget dan melihat ke arah suara tersebut.

"Eh Mingrui? Ehehe, nggak kok. Aku cuman lagi, searching ke internet aja Rui" kata Y/N, dan Mingrui langsung membawa kursi ke hadapan Y/N, Mingrui langsung duduk di kursi itu.

"Kamu tanya aja sama aku sini" kata Mingrui yang ada mendekat kan badan nya ke arah Y/N.

"Hm? Emang kamu tau jawabannya?" Tanya Y/N sambil tersenyum mengejek pada Mingrui. "Oh jadi gitu?" Kata Mingrui yang langsung memajukan kursinya tiba-tiba ke arah Y/N dan sudah agak dekat.

Y/N hanya langsung memundurkan tubuhnya, dan tersenyum lebar ke arah Mingrui.

"Coba tanya dulu sama aku, jangan ngeremehin gitu dong" kata Mingrui dan Y/N langsung bilang. "Iya deh, nih aku tanya".

"Pertanyaan nya......   Apa kamu tau tentang darah warna ijo yang ada di vampir?" Pertanyaan Yang/N langsung membuat Mingrui kebingungan. "Vampir???".

"Hmmm... Iya" jawab Y/N. "Aku tau nya vampir ya, takut matahari, gak tahan darah manusia dan vampir itu gak makan biasa" kata Mingrui yang membuat Y/N mengangguk-angguk. "Ouhhh".

"Kok oh doang?" Tanya Mingrui dan Y/N langsung menjawab.

"Loh emang kenapa? Aku cuman oh in aja, gpp kali ya" tentu saja dia akan meng 'oh' kan saja.

Karena Y/N pasti lebih tau dari pada Mingrui, karena melihat nya sendiri. "Oh yaudah gpp sih".

"Ih ngambek kamu Rui?" Tanya Y/N sambil tertawa-tawa ke arah Mingrui. "Gak kok biasa aja".

Y/N hanya langsung tersenyum dan tiba-tiba saja. "Ikut aku" Sungjun menarik tangan Y/N dan membawa Y/N menuju kantin.

"Cih! Dia lagi, dia lagi" gumam Mingrui sambil mendengus kesal.

GET LOUD VXWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang