Diluar EunHwi melawan mereka. Daniel dan Bi yang melihat itu sejenak, menelepon Sungjun dan yang lainnya.
"Kakak telepon Sungjun dulu" kata Daniel dan Bi juga langsung agak menjauh dari Daniel, dan diam-diam menelepon Keiju.
'Halo. Lu cepet kesini, EunHwi di keroyok' kata Daniel kepada Sungjun
...
Sungjun mendapatkan telepon dari Daniel untuk segera mendatangi tempat itu karena EunHwi di keroyok. "Sialan!" Gumam nya.
"Kenapa?" tanya Junhyeok kepada Sungjun "Ayo ikut gue sekarang juga, kita harus cepet" kata Sungjun dan langsung pergi begitu saja.
Mereka yang lain, langsung mengikuti Sungjun, Amaru dan Gyehun pun, ikut mengikuti dari jauh.
...
Bi baru saja menelepon Keiju, Daniel yang curiga langsung memanggil nya. "Dek" panggil nya "Eh? Iya iya kak" Bi kaget karna itu.
"Kamu kenapa malah kaget gitu, mendingan kita bantuin EunHwi" kata Daniel yang disetujui oleh Bi.
Bi dan Daniel langsung saja membantu EunHwi dan mereka mulai memperlihatkan kemampuan mereka yaitu Manusia Serigala.
Daniel dan EunHwi melawan 4 orang, Bi melawan 2 orang. Salah satu nya Vino.
Daniel dan EunHwi memukul keras masing-masing orang itu. Bi mencakar Vino dan 1 pria lagi. Tapi mereka masih saja bisa bertambah anggota, entah dari mana asal nya.
Untung saja Sungjun dan yang lainnya datang dan langsung melawan pria yang lainnya.
Kini Vino juga tau selain Sungjun,Daniel dan EunHwi. Kalau mereka juga adalah manusia Serigala.
...
Beberapa menit kemudian, Keiju datang bersama Donghyeon dan YoonMin. Mereka juga langsung saja membantu untuk menyerang para orang tersebut.
Amaru dan Gyehun pun datang, tapi entah dari mana lagi, orang jadi semakin bertambah, Amaru dan Gyehun mencari cara lain.
Amaru pun mengendari mobilnya, Gyehun tak tau apa yang akan dilakukan oleh Amaru.
Ketika Amaru mengendarai mobil tersebut, dia meluncur hampir menabrak yang lain.
Tentu saja Gyehun langsung kaget, apalagi mereka yang langsung saja menghindar. Kecuali Vino yang tidak berhasil untuk menghindar.
Bi juga hampir tertabrak tapi Keiju langsung saja memeluk Bi lalu menghindar secepat mungkin.
Sayangnya, Vino tertabrak karna itu. Sungjun yang tadi telah menjadi serigala sudah berubah seperti semula lagi.
Amaru mendadak langsung mengerem mobil dan setelah itu semua orang langsung terdiam karna kejadian itu, Amaru kini merasa bersalah tapi juga merasa puas.
Gyehun langsung saja mendatangi Amaru dan bilang kalau seharusnya ini tidak terjadi.
"Lu apaan sih mar?!!! Lu pikir ini cara terbaik??" tanya Gyehun yang dengan mendengus kesal padanya.
"Semua udh terjadi,terus harus gimana?" kata Amaru dan Gyehun hanya langsung berpikir ini akan menjadi sebuah masalah yang besar.
"Cih! Bodoh!!!" kata Sungjun yang melewati Amaru dan pergi begitu saja.
Diikuti yang lain, yang juga langsung pergi dari tempat itu.
...
Keesokan harinya, Amaru mendapatkan pesan dari Gyehun, yang bilang kalau Vino tewas.
"Kenapa kamu bunuh temen aku?"
Setelah mendengar pertanyaan itu, Amaru langsung melihat kebelakang."Mako?" Ya. Itu adalah Mako, kini dia sedang menangis sambil kesal kepada Amaru.
Amaru hanya bisa terdiam pada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD VXW
VampiriY/N "Kamu siapa sebenarnya?" Sungjun "Aku manusia" Y/N "Tapi aku curiga kamu..." Sungjun "Sttt, jangan lain lain" ... Y/N "Kamu kenapa berantem sama Sungjun?" Amaru "Kenapa? kamu gak suka?" Y/N "Aku gak mau kalian berantem terus" Amaru "Aku gak pedu...