Sore hari tiba, kini Y/N sedang berada, di rooftoof sekolah sendiri,
angin kencang sehingga Y/N harus selalu mengatur rambut nya dan tiba-tiba..."Kok gelap? Ihhh kenapa nih" Y/N panik karena tiba-tiba ada yang menutup matanya dari belakang. Dia pun menebak nebak siapa orang yang ada dibelakang nya tersebut.
"BI? JANGAN BERCANDA DEH, ATAU SEOJEON YA? OOOH BAO YU? KAMU KAN? ISH SIAPA SIH?" kata Y/N yang langsung menurunkan tangan orang tersebut dan ketika dia berbalik ke belakang... DUARR... AHAHAHAHA
"HA???" Y/N terkejut seketika dia pun menepak bahu orang tersebut "AMARUUUU, APAAN SIH JAIL BANGET" kata Y/N kesal dan Amaru hanya tertawa dengan kejadian tadi.
"Ih malah ketawa, tanggung jawab aku tadi kaget tau" kata Y/N ngambek kepada Amaru. Lalu Amaru pun memegang tangan Y/N secara tiba-tiba dan Y/N bingung apa yang akan dilakukan oleh Amaru.
"Iya deh maaf. Ayo aku beliin eskrim" ucap Amaru lalu menarik tangan Y/N untuk pergi membeli eskrim. Y/N hanya terdiam dan mengikuti saja apa kata Amaru.
Dari kejauhan ada EunHwi dan Daniel yang sedang melihat kejadian tersebut. "Eh itu kan Amaru sama sama Y/N, lu tau kan?" ucap EunHwi ke Daniel "Iya gue tau, Y/N sama Amar temen nya Adek gua soalnya" kata Daniel yang adalah kakak dari Bi. "Lapor yuk" ajak EunHwi ingin memberi tau pada teman - temannya.
"Ha? Mau ngapain juga sih ngab, gak ada untungnya untuk kita" ucap Daniel dengan nada tidak setuju."Ada lah untungnya, nanti bakalan ada kejadian yang terjadi" kata EunHwi yang memiliki rencana "Lu pasti punya rencana ya, mulai dah lu" kata Daniel yang tau apa yang dipikirkan oleh EunHwi. "Ayolah ikutin lagi, kita kan sahabat" kata EunHwi memohon pada Daniel dengan kata-kata sahabat.
Ya mereka memang 2 sahabat yang selalu bersama dan EunHwi yang paling suka membuat rencana Yanga kan menuai kejadian, sedangkan Daniel yang akan selalu mempunyai alasan supaya rencana mereka berdua tidak diketahui orang lain.
"Yaudah gue ikutin lagi apa rencana lu, tapi sekarang gue harus ke Adek gue ya, gue harus anter dia beli buku sama alat tulis" kata Daniel langsung pamit pada EunHwi.
...
"Kak, ayo jadi kan?" kata Bi yang dari tadi menunggu di halaman sekolah, "iya dek jadi, ayo" mereka pun memakai helm lalu menaiki motor dan Daniel langsung mengantarkan Bi ke toko peralatan sekolah.
Ketika sedang mengendarai motor, Daniel menceritakan kejadian tadi yang dia lihat waktu di rooftoof.
"Mereka emang gitu kok, udh mulai deket kayak nya kak" kata Bi yang sudah mengira bahwa ini akan terjadi. "Gitu ya dek, tapi bukannya Y/N pacar nya Sungjun?" kata Daniel dan langsung membuat Bi kaget.
"Hah??? Jadi si Y/N jadian sama Sungjun? Ckckck udh gak ngasih pj gak ngasih tau pula tuh anak" kata Bi kesal karena percaya pada omongan nya Daniel. Daniel hanya terkekeh mendengar nya.
"Bener gak sih? Boong ya???" Tanya Bi serius, "asli kok si Sungjun yang bilang sendiri" kata Daniel "Ngapain si bang cool ngaku - ngaku pacarnya Y/N?" tanya Bi yang penasaran "Ya mungkin karna si Sungjun gak mau kalau Y/N diambil yang lain, gitu dek.
"Iya bisa juga sih, bisa jadi" kata Bi "Tapi dahlah biarin aja lagian Amaru juga suka sama Y/N kayaknya, gak mungkin Sungjun gak ada saingan"
kata Bi yang berbicara apa ada nya."Setuju juga kakak, pasti bakalan ada drama, ahahaha" kata Daniel yang juga setuju dengan pernyataan Bi.
"Itu selalu, kalau gak ada drama mana ada jalan cerita awikwok, terus nanti idul gimane kalau kagak ada jalannya" ucap Bi sambil terkekeh.
"Iya ya, nanti malah jadi jalur mancung kalau gak ada lurus, kanan kiri" kata Daniel "Awokowkokwk sekalian kalau gak mancung tapi ke Palung Mariana paling bawah" dan mereka pun saling bercanda disana dan langsung mempercepat motor karena jalan sudah tidak terlalu ramai juga.
...
(Kamu on wkkwk gak pake Y/N dulu)
"Kamu makan eskrim kayak anak kecil" kata Amaru sambil mengelap sisi bibir kamu dengan jempol nya dan langsung menjilat eskrim yang ada di jempolnya itu.Kamu hanya terdiam sambil menatap Amaru dan Amaru balik menatap kamu dan terjadi lah kontak mata antara kalian berdua. Tiba-tiba Amaru meniup matamu dan kamu langsung mengalihkan perhatian mu pada sisi yang lain.
"Ngeliatin atau ngelamunin?" tanya Amaru, kamu hanya tersenyum malu dan berjalan begitu saja meninggalkan Amaru. Amaru pun mengikuti kamu dengan tersenyum karna kelakuan mu itu.
Saat kalian sedang berjalan berdua, ada seseorang yang melihat hal itu, dan orang itu adalah Keiju.
Keiju hanya melihat kalian berdua dari jauh dan berniat akan memberi tau ini pada teman - temannya untuk jadi trending topik. (Yaelah)
"Hoi" seseorang di belakang Keiju yang memanggil nya dan dia langsung melihat kebelakang dan itu adalah "Eh Zoohyun. Ngapain disini?" tanya dia pada Zoohyun. "Lah harusnya gue yang tanya sama lu, ngapain disini?" tanya balik dari Zoohyun.
"Hehe ada deh pokoknya, udahlah ayo nanti gue kasih tau" Keiju langsung mengajak Zoohyun untuk pergi dari tempat itu juga.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD VXW
WampiryY/N "Kamu siapa sebenarnya?" Sungjun "Aku manusia" Y/N "Tapi aku curiga kamu..." Sungjun "Sttt, jangan lain lain" ... Y/N "Kamu kenapa berantem sama Sungjun?" Amaru "Kenapa? kamu gak suka?" Y/N "Aku gak mau kalian berantem terus" Amaru "Aku gak pedu...