Kembali

53 20 10
                                    

    Kini YoonMin dan Y/N sudah ada di rumah dan soal kejadian tadi, YoonMin tidak memberitahukan kepada Y/N. Saat mereka duduk di sofa masih hening dan blm satu pun dia antara mereka yang mulai bicara.

     Kedua nya melamun, dan sepertinya YoonMin melamunkan hal tadi dan Y/N melamunkan hal sebelumnya waktu sedang bersama Sungjun.

    Entah mengapa mereka benar-benar memikirkan hal itu, tetapi disaat itu juga, tiba-tiba mereka kaget dengan suara lonceng yang keras.

    Mereka bergegas keluar untuk melihat siapa yang ada diluar itu, ketika membuka pintu. YoonMin langsung menahan tangan seseorang yang tiba-tiba saja menyerangnya.

     Y/N juga kaget karena itu, Y/N pun melepaskan perangkap, lalu dia melihat YoonMin yang berkelahi dengan pria tersebut. Dia tidak melerai bukan karna tidak mau, tapi apa yang bisa dia lakukan dalam keadaan tiba-tiba ini apalagi dia juga sangat kebingungan saat ini juga kan.

     YoonMin berkelahi dengan pria itu dan jujur saja sekarang YoonMin sudah marah, dan benar saja kata YoonMin kalau marah dia akan memberikan bukti.

     Karena, disaat itu juga dia mencakar orang tersebut dan menendang sampai orang tersebut tersebut terpental agak jauh.

   YoonMin pun, mencoba untuk membuat pria itu pergi, dia pun langsung mencakar lagi orang tersebut sampai banyak luka cakar di tubuh pria itu, pria itu pun kabur.

    Y/N kini percaya dengan apa yang dikatakan oleh YoonMin, dia tidak bertanya tentang itu tapi dia lebih mementingkan bertanya tentang siapa pria tadi itu yang menyerang.

     "YoonMin, yang tadi itu siapa? Kamu kenal?" tanya Y/N yang langsung mendatangi YoonMin.

     "Ya. Dia salah satu dari bangsa Vampir, dia mau celakain kamu" kata YoonMin yang membuat Y/N kaget.

     "Kamu gak usah khawatir, aku ada disini,aku jaga kamu, bahkan kamu tau sendiri bukan cuman aku doang yang bakalan ada untuk kamu kan"
kata YoonMin lagi, sambil memeluk Y/N dan menenangkan Y/N yang panik.

      Y/N pun izin kepada YoonMin untuk menelepon Amaru dan Sungjun. YoonMin pun melepaskan pelukannya dan tetap ada di sisi Y/N.

     "Aku mau nelepon Amaru sama Sungjun" kata Y/N langsung mengeluarkan hp nya "Telpon aja" kata YoonMin sambil melepas pelukannya.

Halo

Ya halo, ada apa Y/N?

Cepetan ke rumah aku, nanti aku ceritain

Iya udh, aku kesana sekarang

Aku tunggu
.
Halo Sungjun

Hm?

Tolong kesini, ada yang mau aku kasih tau sama kamu. Kesini ya, kerumah aku. Sekarang juga

Iya. Aku kesana

Aku tunggu

     
    "Gimana? Mereka mau kesini kan?" tanya YoonMin. "Iya. Mereka kesini" jawab Y/N dan mereka menunggu Amaru dan Sungjun di luar saja.

      Beberapa menit kemudian, Amaru datang dan Sungjun juga datang setelah Amaru.

     Amaru tidak menyangka dengan ada nya YoonMin disitu, begitupun dengan Sungjun. Entah apa yang pernah terjadi tapi, sepertinya mereka berdua takut pada YoonMin.

GET LOUD VXWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang