Kebetulan,Nasib atau Takdir?

18 10 0
                                    

    Celine dan Deniar langsung saja pamit pergi ke kontrakan ibu nya, ayah nya pun lanjut bekerja.

   "Kak, Hanyu itu siapa?" Tanya Deniar "Murid baru di sekolah" jawab Celine dan Deniar hanya mengangguk, lalu mereka pun pergi.

   Ketika telah sampai di kontrakan tersebut, ibu mereka langsung mendatangi mereka.

   Celine langsung saja turun dari motor dan memeluk ibu nya itu.

    "Kalian kesini juga nemuin mamah. Mamah kangen banget sama kalian berdua, kalian selama ini gak ada masalah apa-apa kan? Gak ada yang nekad juga kan?" Pertanyaan ibu nya itu membuat Celine jadi merasa bersalah.

    "Ya ampun mah. Kita kan baru ketemu lagi, jangan nanya banyak-banyak lah. Celine juga kangen banget sama mamah" kata Celine "Ish! Ibu kan khawatir takut ada apa-apa. Soalnya kemarin ibu, dengan ada anak yang---" omongan ibu terpotong karena Deniar langsung memeluk ibunya.

   Celine langsung menghela nafas tenang dan tidak ingin ibu nya membicarakan hal tersebut.

   "Mamah jualan mah?" Tanya Celine dan ibu nya menjawab "Iya kak, mamah jualan makanan disini" jawab ibunya.

    "Mamah bikin usaha sendiri mah?" Tanya Celine dan sebelum mau menjawab datang lah seorang wanita ke arah nya.

    "Nah Celine, ini adalah Ibu yang udh kasih usaha nya sama mamah" kata ibu nya Celine dan Celine pun langsung tersenyum pada ibu tersebut.

    "Oh ini anak-anak kamu ya. Ternyata anak kita 1 sekolah ya" kata ibu itu dan ibu nya Celine langsung kaget.

   "Oiya? Apa kamu kenal sama anak nya?" Tanya ibu Celine.

   "Nama nya siapa ya?" Tanya Celine kepada ibu tersebut.

    "Oh iya lupa kasih tau namanya" kata ibu itu sambil menepuk jidat nya.

   "Nama nya Kyungjun" perkataan ibu itu membuat Celine kaget.
   
    "Kenal kak?" Tanya ibu nya dan Celine hanya mengangguk sambil tersenyum.

    "Semoga berteman baik-baik ya kalian" kata ibu tersebut "Iya Bu" jawab Celine.

    "Yaudah ayo kita masuk" ajak ibu Celine kepada mereka, "Iya duluan aja mah" kata Celine dan ibu nya pun duluan masuk dengan Deniar dan ibu nya Kyungjun.

    "Ini kebetulan atu apa ya? Papah kerja di perusahaan besar, bapak nya Hanyu. Terus mamah? Kerja dikasih usaha sama ibu nya Kyungjun. Terus nanti apa lagi???" Kata Celine yang tak menyangka ini akan terjadi.

   Setelah itu Celine langsung masuk ke kontrakan tersebut.

GET LOUD VXWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang