Disaat mereka sedang mengikuti Sungjun dan teman-teman nya. Mereka dihadang oleh mahluk yang melesat-lesat.
Mereka langsung mengira ada yang memulai pertengkaran dengan mereka berdua.
Mereka berdua pun, keluar dari mobil dan langsung ada yang mencekik Amaru.
"Lu yang udh melanggar janji kan?" tanya orang itu yang membuat Gyehun mau menghentikan orang itu untuk berhenti mencekik Amaru.
"Woi cukup!" kata Gyehun yang membuat orang itu melepas cekikan nya pada Amaru.
"Gue kasih tau sama kalian, supaya kalian siapin diri kalian untuk semua masalah yang bakalan terjadi" kata orang itu mengancam dan langsung pergi melesat begitu saja.
"Apa maksudnya dia tadi, dia bakalan bikin masalah?" tanya Amaru dan hanya dibalas anggukan oleh Gyehun.
"Kita harus waspada" kata Gyehun yang di setujui oleh Amaru.
...
Bi sekarang ada di tempat kosong, dan diikat tali di tangan,kaki dan badannya. Rupanya daritadi dia sudah tertangkap oleh Vino dan teman-temannya.
Entah mengapa Vino sengaja menunggu bulan purnama dan ingin melihat reaksi dari Bi.
"Gue bakalan biarin lu disini sampe bulan purnama dateng, supaya yang lain tau siapa lu sebenarnya" kata Vino kepada Bi.
Bi hanya panik sekarang dan berharap ada yang membantunya.
Setelah beberapa jam kemudian, bulan purnama hampir datang, Vino dan teman-temannya sudah sangat menunggu reaksi yang akan terjadi.
Aungan serigala terdengar dari luar, membuat Vino dan temannya kaget. Mereka pun bergegas keluar dan melihat, ada serigala di belah mana.
Ketika itu juga Daniel langsung masuk dan melihat adiknya yang ada di dalam situ.
Daniel langsung saja menolong adiknya tersebut, dan menarik tangan adiknya untuk keluar dari tempat itu.
"Kak! Siapa yang ada diluar?" tanya Bi dan Daniel menjawab "EunHwi".
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD VXW
VampireY/N "Kamu siapa sebenarnya?" Sungjun "Aku manusia" Y/N "Tapi aku curiga kamu..." Sungjun "Sttt, jangan lain lain" ... Y/N "Kamu kenapa berantem sama Sungjun?" Amaru "Kenapa? kamu gak suka?" Y/N "Aku gak mau kalian berantem terus" Amaru "Aku gak pedu...