Osamu tahu betul akhir-akhir ini ia merasa agak letih, tubuh maupun emosi, ah bukankah keduanya saling berhubungan?
Tapi kali ini...bagaimana pun...rasanya osamu benar-benar capek dengan segala kelakuan iseng anehnya atsumu.
"Kenapa membuka celanaku?"
Cengiran bodoh kakak kembarnya yang sangat menjengkelkan itu, osamu tak punya tenaga di pagi hari ini untuk menamparnya.
"Ingin memastikan bahwa punyaku lebih besar darimu." Atsumu bangun, menatap layar semartphonenya ceria.
Osamu mendengus kasar, menarik celananya kembali, menutup aurat itu harus didepan jamet predator kayak atsumu.
"Apapun yang lo foto, hapus tsumu!!"
Sekarang rasanya nyawa osamu udah kekumpul semua, dan dia udah siap menghadapi segala tingkah bodoh atsumu untuk pagi hari ini.
Atsumu tertawa, begitu lepas, kapan terakhir kalinya kakaknya tertawa selepas ini di hadapannya?
"Lihat!"
Ah...seharusnya osamu gausah liat aja... cuma buat informasi, usut punya usut, entah karena suhu ataupun reaksi alami tubuh para pejantan, biasanya burung mereka bakalan tegak sih di pagi hari seolah menyambut matahari dengan gagah berani meratapi nasib.
Foto yang kakak sintingnya tunjukkan itu adalah atsumu yang sedang memegang burungnya.
Ceria sekali.
Seperti anak kecil yang memamerkan layangan barunya, layangan bisa terbang, dan meskipun punyanya osamu sejenis burung, tapi mustahil baginya si burung bisa terbang.
"Padahal kita anak kembar tapi ketebelan bulunya terlihat jelas ya."
"KAUUU!!!" Dengan wajah merah padam dan teriakan parau osamu berusaha merebut smartphonenya atsumu.
Atsumu tertawa sembari mundur menjauh dari osamu, mengangkat tinggi-tinggi smartphone agar gak ketangkep sama osamu, fyi aja, kalo ketangkep sama osamu ini smartphone pasti hancur berkeping-keping, terberai dah semua tata bengeknya di lantai.
Dan bukan niatnya mau pamer tapi kalo si apel kegigit hancur kan gak lucu ya? Dia harus merengek sama ibunda tercinta dan itu pun pasti mamanya ngomel ngomel sejuta kata baru dibeli, iya kalo dibeli? Kalo tidak???
B E N C A N A
Gimana caranya ia bisa memamerkan kegantengan tiada tara ini ke dunia? Semua orang kayanya wajib tau ga sih kalo dia tuh ganteng??? Posting foto selfie ke sosial media SeHaRi SeKaLi itu wajib, biar terkesan dia deeh yang paling bahagia sendiriii~
"Samuuu!! Aelah candaaa!!! Bakal ku hapus sumpah!!"
Osamu masih bergelut dengan abangnya, persetan pokoknya itu hp harus hancur di tangannya. Bisa-bisanya anjing atsumu ngambil foto begituan, okelah kalo untuk konsumsi pribadi dia, kalo ada cewe yang ga sengaja buka hp si asu terus liat itu foto, APA KABAR DIRINYA???
Terus si cewe sambil kaya "TsUmU ItU BuRuNg SiApA??!!"
Si asu jawab, "hehe BuRuNg OsAMu."
KAGAK LUCULAH BANGSAT MAU DITAROH DIMANA HARGA DIRINYA????
"gabakal ku kirim ke kita-san kok sam, jadi aman!" Atsumu menjaga jarak dengan osamu, takut baget dia sama aksi brutalnya osamu, ngeri ngeri.
"GUE MUTILASI BURUNG LU ANJ KALO BERANI."
"YA KAN KAGAK DEK."
"GA USAH PANGGIL GUE ADEK, GELIII, KITA CUMA BEDA BERAPA MENIT DOANNKKKK!!"
"Cih tsumu kamu mah gak peka... ini maksudnya ade-adean merangkap ayang-ayangan."
"GUE BUNUH LU YE INCEST ANJ!!!"
Dan satu hari lagi penuh pertikaian terjadi di keluarga miya ya semoga osamu gagal jadi anak tunggal setelah nafsu membunuh abangnya di pagi hari🙏
.....
Untuk mae, puas looo????
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUEBERRY
Fanfiction"Sum... gue kembaran lu sendiri... lu ga bisa jatuh cinta sama gue." Tapi emangnya atsumu peduli? Persetan dengan hubungan darah, cinta adalah cinta, seberdosa apapun hubungan ini, hal yang ia pedulikan adalah ia mencintai saudara kembarnya!