Part 4 ☕

127 41 10
                                    

Bruk....

Senja dia terjatuh karena laki laki di depan nya itu berjalan sambil melihat hp.

Senja:" aduh..."

"Heh lo kalau jalan liat liat dong"

Senja:" maaf yang salah anda ya, anda jalan sambil main hp"

Bara:" lo yang salah kalau jalan tuh jangan liat ke bawah liat tuh ke depan"

Senja sangat kesal kepada orang di depn nya itu, dia yang salah tapi dia yang marah.

Senja:" heh lo ya, lo yang nabrak lo juga yang salah kalau jalan malah liat hp, jalan tuh pake mata sama kaki liat kedepan bukan nya main hp"

Senja:" bilang sorry aja cukup kok"

Bara langsung menatap senja tajam dan mendekat lalu berbicara sesuatu langsung pergi.

Bara:" dasar cewe"

Senja:" dasar cowo"

Mereka pergi ke arah yang berbeda dengan bara yang pergi keluar masjid dan senja yang pergi masuk masjid.

Bara dia kesal dengan kejadian tadi karena bisanya wanita itu membentak nya padahal ia artis, apakah wanita itu tak tau.

Bara:" sial tu cewe berani banget bentak gue, gue belum pernah di bentak kaya gitu sama cewe yang ada gue yang di kejar kejar"

Setelah bermonolig dia langsung pergi ke rumah nya sesampai nya di rumah dia melihat oma, mamah, dan kakak serta abang  nya di rusng keluarga.

Bara:" assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Devi:" eh kmu udh pulang?"

Bara:" iya bun"

Rani:" gimana syuting hari ini?"

Bara:" baik oma"

Devi:" kamu mau makan?"

Bara:" engga ah mah tadi bara dah makan, eh iya kak aira mana?"

Maura:" ada di kamar nya samperin aja"

Bara:" yaudah bara ke atas dulu ya"

Bara pun langsung menaii satu persatu anak tangga dan membuka pintu dengan tulisan 'aira', ya aira memang sudah besar ya dia berumur 7 tahun dia sangat cantik, bara langsung membuka pintu dan sang empu nya tidak menyadari malah dia melanjut kan bermain dan bara mendengarkan nya.

Aira:"  tedy bear aku tuh kesel tau sama tante shakira dia kok kaya gitu ya sama kakak baik tadi, kan aku mau kenalan tadi tapi gak jadi"

Aira:" aku jadi penasaran deh unicorn sama kakak baik tadi"

Bara:" emang nya kakak baik nya sebaik apa sih putri cantik"

Ucap bara yang masuk dan menutup pintu.

Aira:"  om ngapain kesini?"

Ucap aira dengan wajah datar nya lalu melanjutkan memainkan boneka.

Bara:" yah putri cantik jangan marah dong sama pangeran"

Aira:" gak mau pangeran nya juga kaya gitu"

Bara:" yaudah pangeran minta maaf ya atas nama pacar pangeran"

Aira masih saja datar dengan jail bara langsung mengilikitiki aira hingga aira tertawa dan lemas karena di kilikitik.

Aira:" om udah, hahahahh... aira cape"

Bara:" iya iya udah, tapi kamu mau ya maafin om sama tante shakira"

Aira:" iya"

Bara:" yaudah sekarang mau main lagi?"

Barista i love you [√] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang