Part 6 ☕

110 37 12
                                    

Senja:" engga, gue gak tau dan gue gak mau tau"

Bara:" lo tuh ya ketibang buka doang bentar buat gue, gue laper tau gak sih"

Senja:" ya lagian menu kita udah sold out semua tau gak"

Bara:" heh lo kira gue orang bodoh heh... tuh etalase lo masih nyala dan gue liat ya itu masih ada cake 1 potong, gue laper, gue beli jadi tolong biarin gue makan"

Senja:" engga gue dah tutup"

Citra aneh dengan senja biasanya dia sama sekali tidak menggunakan lo-gue dan citra sudah merasa ini urusan senja jadi dia hanya meliat nya saja, tiba tiba bara membuka masker nya, ya barangkali dia tau kalau bara itu artis namun ternyata tidak.

"Lo!"

Bara:" lo ngapain disini? Lo nguntit gue ya"

Senja:" heh dari tadi gue disini ya, dan dari tadi yang ngotot minta masuk itu lo?!, udah sana lo pulang bikin rusuh aja lo"

Bara:" lo ya gue tuh cuma mau makan makanan  yanga da disini kenapa sih? Gue tuh gak tau kenapa kalau ketemu lu tuh bawaan nya kesel mulu"

Senja:" lah emang kalau gue ketemu lu gue gak kesel, gue kesel tau sama lu lo tuh ya bikin kesel aja bisa nya dan bikin rusuh, kemarin aja yang salah siapa malah nyalahin siapa"

Bara:" lo siapa sih sebenernya?! Lo kerja disini gue laporin bos lu ya kalau lo gsk bener kerjanya"

Citra yang merasa ini sudah tidak kondusip dia memanggil dinda dan anya untuk membantu nya.

Citra:" din......! Nya.......!, buruan sini....... ini ada orang ngajak senja ribut"

Dengan cepat yang di panggil langsung menghampiri dan ikut berdiri di sebelah citra, anya yang sadar itu siapa dia langsung menyeret nya untuk masuk dan makan apa yang dia mau.

Senja:" silahkan, lo lapor sama atas gue, gue juga gak takut"

Bara:" oh gitu ok kalau mau lo gitu, gampang sih"

Anya:" heh itu beneran bara yang artis populer itu kan?" Ucap nya berbisik

Dinda:" kayanya sih iya mirip"

Citra:" iya mirip banget tapi ya"

Anya:" bukan mirip,tapi emang iya! "

Setelah citra dan dinda tau kalau memang anya meng idolakan bara mereka berdua hanya bisa pasrah dengan apa yang di lakukan anya nanti nya.

Anya:" eh eh, ja udah ya jangan ribut😁😁😁, meningan kita biarin dia masuk deh ja"

Senja hanya mengenyitkan jidat nya menatap aneh ke arah anya.

Anya:" kak bara ayo masuk masih ada kok makanan nya"

Ketiga sahabat anya hanya menatap kepada anya dengan membulatkan matanya tak percaya dengan ucapan sahabat nya itu 😳😳 kira kira seperti itu lah

Bara:" tuh liat temen lu aja tau sama gue masa lo engga sih, wlee.. 😜 gue menang gue bisa makan disini"

Bara pun masuk di ikuti anya setelah bara memesan beberapa menu yang kebetulan memang masih ada, anya dengan sigap memberikan pelayanan nya kepada bara.

Anya:" ja ice caramel latte nya 1, cit kentang goreng nya satu sama din itu kan yang sisa cuma greentea cake jadi itu aja"

Senja dengan sigap membuat kopi karena mau tak mau dia harus membuat nya namun bedan dengan raut wajah nya yang masih sebal, dia mengingat perkataan oma nya
"kalau kamu lagi jualan atau bisnis dan kamu mendapatkan pelanggan yang sangat sangat menyebalkan bagimu maka tetaplah layani dia jangan sampai tidak"

Setelah senja selsai dia langsung menyimpan ice caramel latte itu di atas nampan yang nanti nya akan diantarkan oleh anya.

Senja:" nih udah, cit din nya, kalau udah aku tunggu di ruang meeting ya, aku duluan"

Dengan muka yang masih sebal, dinda dan citra yakin kalau senja sangat sangat kesal  mereka hanya menatap kepada anya yang lagi tersipu karena akhirnya dia masih bisa melayani idolanya.

Citra dan dinda hanya melihat raut wajah anya yang sangat senang, anya mengantarkan makanan nya ke bara dan setelah bara tadi mendengar pembicaraan bahwa wanita yang namanya senja itu mengajak mereka untuk meeting jadi bara langsung meminta anya untuk membungkus semuanya.

Anya:" ini kak bara makanan sama minuman nya"

Bara:" tolong bungkusin boleh gak? Gue lupa gue masih ada urusan"

Anya:" boleh banget dong kak"

Anya kembali ke tempat semula untuk membungkus semua nya citra dan dinda hanya berbisik sambil menatap bara dengan ikut ikutan sebal.

Citra:" tuh orang gila ya?! Dia udah gsngguin senja sampai bikin dia kesel dan sekarang dia udah buka cafe kita secara paksa dan malah mau di bungkus!!! 😠😠😠"

Dinda:" sabar cit, sabar ya dari pada kita disini mening kita keatas"

Citra sudah sangat kesal dengan anya yang menerima pelanggan yang menyebalkan itu.

Senja di ruangan nya sedang meeting dengan karyawan yang lain di 3 cabang lain nya.

Senja:" oh iya ria kalau di cabang di kampus gimana?"

Ria:" aman kak, alhamdulillah rame juga"

Senja:" alhamdulillah kalau kaya gitu, keuangan nya aman"

Ria:" aman kak bahkan melebihi target nya"

Senja meneruskan meeting nya dengan 3 orang kepercayaan nya yang ia suruh untuk menjadi pemimpin di cafe itu bukan manajer yang khusus gimana tapi semuanya sama hanya ada beberapa orang yang di percaya oleh nya,pada saat senja sedang fokus dengan laptop nya dia di kaget kan oleh 2 sahabatnya itu yang membuka pintu dengan keras dan menutup nya kembali dengan keras.

Senja hanya menoleh dengan tatapan bertanya ada apa?,pada saat sahabat sudah duduk.

Senja:" yaudah ria, rio, risa kita udahin dulu meeting buat hari ini nanti kalau ada laporan tambahan atau apa kalain bisa hubungi kakak"

"Iya kak, yaudah kak assalamualaikum"

Senja:" waalaikumsalam"

Senja menutup laptop nya lalu membuka earphone yang tadi ia pasang.

Senja:" kenapa din?"

Dinda:" ini ja, dia ikut kesel sama tuh cowo yang nama nya bara bara itu"

Senja:" emang nya kenapa?"

Citra:" tu cowo ngeselin asli ja, dia bilang katanya mau makan, giliran makanan nya dah jadi dia bilang mau di bungkus kan ngeselin ja"

Senja:" yaudah udah, eh anya mana?"

Setelah senja selsai berbicara mereka bertiga menoleh ke arah pintu dan sang empu yang di bicaralan muncul dari sana.

Citra:" udah nemuin idola nya?"

Anya:" ya maaf kan gue ngefans banget sama dia"

Dinda:" udah ih kalian tuh malah ribut"

"Iya maaf"

Senja hanya tersenyum melihat sahabat sahabat nya itu dari mulai mereka smp sampai saat ini mereka bersahabat, mereka selalu membantu, menolong satu sama lain, bahkan pada saat senja mantap dengan keputusan nya membuka cafe mereka yang membantu nya.

Bersambung......

Wah senja ketemu lagi nih sama bara, kira kira terusan ceritanya gimana ya?

Yuk yang gak suka voleh skip tapi yang suka boleh pantingin terus ceritanya bahkan kalau mau share juga boleh kok

Jangan lupa untuk vote dan komen

karena 2 dua nya itu gratis tidak di pungut biaya

Selamat membaca🌃

Barista i love you [√] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang