Kevin:" hai apa kabar?"
Senja:" lepasin tangan kamu"
Kevin:" santai dong, aku kan cuma megang tangan pacar aku masa gak boleh sih"
Senja:" pacar?!, siapa? Aku?, maaf ya itu cuma masa lalu yang gak bakalan mau aku ulang sampai kapan pun"
Senja:" lepasin tangan aku, dan jangan macem macem"
Kevin:" jadi cewe tuh jangan belagu, siapa sih yang gak mau di ajak pacaran atau pun balikan lagi sama aku kevin seorang artis muda"
Senja:"lepasin tangan aku!"
Kevin:" kalau aku gak mau gimana?"
Kevin lebih mengeraskan lagi cengkraman nya pada tangan senja, mang darma yang melihat hal itu dari dalam mobil langsung keluar dan menghampiri mereka.
Mang darma:" den lepasin tangan non senja"
Mang darma membantu dengan dia memegang tangan kevin dan menarik narik nya agar tangan kevin terlepas dari senja.
Bara dia baru saja akan keluar dan menuju parkiran ya seperti biasa dia sednag mengecek jadwalnya di hp tetapi pada saat dia memasukan hp nya ke saku dia melihat seperti seseorang yang selalu saja cari masalah kepadanya dan wanita yang sekarang selalu memenuhi setiap sudut pikiran nya, pada saat dia melihat itu pas dengan mang darma yang jatuh karena di hempas oleh kevin.
Bara berlari dan membantu.
Mang darma:" astagfirullah"
Senja:" mang darma!"
Senja:" kevin lepasin tangan aku!"
Bara:" mang gpp?"
Ucap bara sambil membantu mang darma bangun.
Bara:" mang darma tunggu di pinggir aja mang dia biar saya yang urus"
Bara langsung membalikan badan nya dan melihat pergelangan tangan senja yang merah karena cengkraman kevin yang bahkan makin keras sekarang.
Bara:" lepasin tangan dia"
Kevin:" hahahaha, akhirnya pahlawan kesiangan nya dateng ni"
Bara:" lepasin tangn dia gue bilang!"
Kevin:" kalau gue gak mau gimana?"
Bara:" gue kira lo itu laki laki eh tau nya bukan"
Rahang kevin mulai mengeras kala bara berbicara seperti itu.
Bara:" bener kan kata gue LO BUKAN COWO!"
Kevin benar benar susah emosi dia langsung melepas genggaman nya pada senja dan beralih memukul pipi kanan bara.
"Bugh!"
Kevin memukul bara hingga tersungkruk tapj bara langsung bangun lagi dan belum melawan dia sengaja membiarkan kevin puas dengan apa yang akan dia lakukan.
Bugh!
Bugh!
Bugh!
Kevin:" kenapa lo gak mau ngelawan?, eh iya gue lupa kan BARA DIRGANTARA adalah seorang PENGECUT yang sok sokan menjadi pahlawan kesiangan"
Bara mulai memukul kevin, dan terjadi lah baku hantam disana hingga akhirnya kevin berada di bawah bara.
Bara:" jangan pernah ganggu dia lagi!"
Kevin:" ahahahahaha lo artis besar, lebih tepat nya lo adalah artis yang mengambil pekerjaan, projeck orang lain dan eh ternyata lo juga lebih suka ceqe bekas gue, hahahahaha murahan banget si lo jadi cowo mau smaa cewe bekas gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Novela JuvenilHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...